Agen-Agen Israel di DPR !

Beberapa tokoh umat beragama Yahudi Indonesia di antaranya adalah: Rabi Yaakov Baruch, Rabi di Indonesia . Rabi Yokhanan Eliyahu, Rabi di Indonesia Rabi Benjamin Verbrugge, Rabi & Ketua Umum UIJC di Indonesia . Irvan Grossman, aktivis Yahudi di Sulawesi Utara . Berdarah Bangsa Yahudi tetapi bukan umat beragama Yahudi/Crypto-Jews: Marini Sardi, Artis Senior . Xaviera Hollander, Penulis, Bintang Erotika, Pengusaha Ahmad Dhani, Musisi Sheila Marcia Joseph, Bintang Film Dolly Zegerius . Mantan Atlet Puteri Nasional Mariana Renata, Top Model, Bintang Film Charles Mussry, Pejuang Nasional Irwan Dhanny Mussr
Tadi itu adalah tokoh tokoh yahudi yang ada di Indonesia. Ada tokoh lain yang bukan yahudi tapi memperjuangkan kepentingan yahudi/israel . Tokoh pejuangt Yahudi / Israel di Indonesia yang bukan Yahudi itu adalah Benjamin Ketang.

Di Indonesia saat ini telah dibentuk The United Indonesian Jewish Community (UIJC) oleh komunitas Keturunan Yahudi Indonesia. Organisasi ini sudah dibentuk sejak Tahun 2009, tapi baru diresmikan pada Oktober 2010. UIJC ini dipimpin oleh keluarga Verbrugge.

Menurut sumber dari UIJC saat ini keturunan Yahudi di Indonesia yang sudah diketahui hampir mendekati 2.000-an orang. Yang sudah terdeteksi 500-an. tersebar hampir merata di seluruh Indonesia, bahkan ada di Aceh, Sumatra Utara & Sumatra Barat. Di Sulawesi Utara mempunyai potensi sampai 800-an orang, di Jakarta diperkirakan lebih dari 200-an orang . Di Surabaya mempunyai keturunan Yahudi yang juga cukup banyak jumlahnya . Umumnya mereka adalah keturunan campuran antara Indonesia dengan Yahudi Belanda, Jerman, Belgia, Irak, dan Portugis.

.
Meski demikian, bukan berarti agta UIJC hrs beragama Yahudi, karena organisasi ini hanyalah sebagai paguyuban warga keturunan Yahudi di Republik Indonesia. Begitu juga ada yang ‘terindikasi’ Keturunan Yahudi yang berasal dari Spanyol, Portugis & Belanda di NTT (Flobamora), Maluku & Papua . Juga cukup banyak jumlahnya yg menjadi anggota UIJC sekitar 100 orang dewasa, tapi sekarang makin mulai bertambah banyak.
.
IIPAC (Indonesia Israel Public Affair) disebut-sebut sebagai lembaga Yahudi Indonesia yang menjembatani RI dan Israel. IIPAC merintis kerjasama bisnis orang Yahudi dengan Indonesia. Banyak yang mengira bahwa Benjamin Ketang (Ketua IIPAC) keturunan Yahudi. Faktanya Ketang bukanlah keturunan Yahudi. Nama aslinya adalah Nur Hamid Ketang dan dia adalah salah satu kader muda Nahdatul Ulama (NU).
.
Nur Hamid ketang alias Benjamin Ketang pernah menyelesaikan master studinya di Hebrew University, Israel disebut-sebut atas jasa Gus Dur . Kini Benjamin Ketang disamping urus bisnis, kerjasama Indonesia – Yahudi, juga mau terjun ke dunia politik. Dia mau nyaleg jd anggota DPR. Benjamin Ketang sempat dihebohkan akan diusung partai Gerindra. Ketika bocor ke rakyat, Prabowo buru-buru tegaskan dia tidak kenal Ketang

Jika Benjamin Ketang jadi mencalonkan diri sebagai anggota DPR pada 2014, banyak yang yakin dia pasti terpilih . Israel dan komunitas Yahudi dunia sangat berkepentingan besar, Benjamin Ketang cs masuk dalam politik RI seperti DPR atau pemerintahan . Sekarang ini menurut sumber badan Intelejen Israel, Mossad, sedikitnya ada 11 orang anggota DPR RI yang jadi agen tidak resmi Mossad. Anggota DPR RI yang loyal pada Israel / Mossad / Yahudi ini berkerja setiap saat diperlukan terutama untuk menjaga kepentingan israel

Sementara ini bantuan yg diberikan agen mossad/israel yang jadi anggota DPR RI secara sembunyi-sembunyi ini baru terbatas untuk urusan bisnis ,tapi nanti, mereka seperti benjamin ketang cs pasti akan berusaha masuk jadi agta DPR dan Pemerintahan RI . Tujuan mereka bukan lagi semata menjaga kepentingan bisnis Israel dan yahudi di Indonesia tapi juga kepentingan politik. Infilitrasi/penyusupan agen-agen Mossad/Yahudi/Israel ke lembaga-lembaga politik RI seperti DPR, Pemerintah & Mahkamah Konstitusi adalah prioritas. Penyusupan agen Israel ke lembaga pendidikan sudah banyak terjadi. Diantaranya diduga melalui seorang tokoh muda pendidikan indonesia
.
Waspadalah kita semua. sekarang ini adalah perang tanpa bentuk atau asymetric warfare strategy. RI ditaklukan secara rahasia dan sembunyi-sembunyi. Musuh-musuh kita sudah masuk kemana-mana. Mencuci otak rakyat, mengubah perilaku, budaya, persepsi dll.  Sebetar lagi mereka mengubah UU & UUD kita !
.
Inilah foto Benjamin ketang alias Nur Hamid Ketang.

Inilah foto yang lain

Ini juga foto benjamin ketang

Ini foto resminya

[wisbenbae/amoeba]

—————–

Baca juga :

About these ads

Posted on 4 Januari 2013, in Yahudi and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Yahudi berkembang menjadi bagian yang dominan dan mayoritas dari Bani Israel, sehingga sebutan Yahudi tidak hanya mengacu kepada orang-orang dari turunan Yahuda, tapi mengacu kepada segenap turunan dari Israel (Yakub).

Mohon MAAF komentar yang mengandung link afiliasi, kalimat promosi, akan dihapus. Terima kasih

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 451 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: