Rencana Zionis Bangun Museum Yahudi di Pelataran Al-Buraq

Beirut – PIP: Yayasan Al-Quds internasional mengungkapkan rencana terbaru Zionis untuk membangun museum baru di bagian barat daya Al-Buraq, samping Masjid Al-Aqsha.

Yayasan yang bermarkas di Beirut dalam pernyataan persnya, Kamis (12/4) mengatakan, penjajah Israel berencana menggusur tiga acre tanah warga untuk pembangunan museum yahudi bertepatan dengan rencana pembangunan Kuil secara rinci no 11053.

Ia menjelaskan, rencana Israel ini merupakan langkah terbaru Zionis untuk meningkatkan areal Al-Buraq yang diumumkan pihak Israel secara resmi pada 22/10/2010 dengan tujuan mengembalikan bangunan kuil haikal demi menguasai tempat tersebut yang sesuai dengan pandangan yahudi. Rencana Israel bersamaan dengan penghancuran gerbang Al-Mugaribah dan perluasan areal Al-Buraq bagi jema’ah yahudi serta parkiran mobil dan pembangunan terowongan yang menghubungkan sejumlah wilayah permukiman yahudi.

Ia menyebut, kegiatan Israel ini dilakukan untuk memberikan kesan bahwa kota Al-Quds adalah kota yang bernuansa yahudi lebih banyak ketimbang nuansa Islamnya. Selain untuk mensosialisasikan kedustaan mereka degan menambah bangunan sinagog, museum Talmud dan tempat kunjungan wisata.Dengan ini lembaga meminta semua pihak untuk bergerak secepatnya menghadang rencana Zionis. Karena pembangunan museum ini menyatu dengan proyek penghancuran jembatan Al-MUgaribah dan bangunan museum. Ia juga minta dunia Arab dan Islam bergerak menghentikan rencana Zionis tersebut. (asy)

Baca juga :

Posted on 13 April 2012, in Konspirasi and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Mohon MAAF komentar yang mengandung link afiliasi, kalimat promosi, akan dihapus. Terima kasih

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: