Hati-Hati Ditemukan Coklat Berisi Cacing dan Telur Cacing

Cokelat merupakan salah satu makanan yang menjadi favorit orang di seluruh dunia.  Cokelat sendiri merupakan makanan yang cocok diberikan sebagai hadiah untuk kekasih atau pasangan tercinta.  Cokelat, yang kerap kali dijadikan sebagai penyebab kegendutan dan jerawat ini, ternyata memiliki ragam rasa dan aroma tersendiri yang disukai banya orang. Diantaranya adalah jenis cokelat putih yang terbuat dari bahan dasar lemak cokelat, gula, susu, lesitin dari susu kedelai dan flavouring (bumbu penyedap dan pewangi).

Cokelat biasanya berisi kacang almond, susu, buah-buahan atau kacang mete namun ternyata ditemukan cacing dan telur cacing didalam sebuah kotak cokelat.  Hal itu terjadi di Sharjah, Arab Saudi dan polisi langsung menuju tempat kejadian setelah peristiwa itu dilaporkan oleh seorang pria.  Kepolisian langsung mendatangi toko tempat cokelat dijajakan.  Penyelidik yang mengambil sample cokelat ternyata menemukan cacing dan telur di dalam cokelat tersebut.

Menurut direktur kepolisian lokal Sulan Al Mualla seperti yang dikutip oleh Emirat Alyoum mengatakan bahwa polisi telah mendatangi toko coklat tersebut dan mengambil sample dari produk yang dilaporkan.  Ternyata ditemukan bahwa beberapa dari cokelat tersebut berisi cacing dan telur cacing yang menyebabkan seluruh produk harus ditarik. Pria yang melapor, Mohammed Shukri, sebelumnya membeli sekotak cokelat untuk putrinya. Namun ketika membuka cokelat tersebut, dia menemukan cacing-cacing di dalam cokelat bundar itu.

Hii ngeri juga ya, hati-hati kalau makan cokelat, lihat tanggal kadaluarsanya juga ya.

—————

Baca juga :

Posted on 18 April 2012, in Health and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Mohon MAAF komentar yang mengandung link afiliasi, kalimat promosi, akan dihapus. Terima kasih

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: