Coca Cola

Dari tahun 1966 Coca-Cola telah menjadi pendukung setia Israel. Pada tahun 1997 Pemerintah Misi Ekonomi Israel dihormati Coca-Cola di Makan Malam Penghargaan Perdagangan Israel untuk dukungan lebih lanjut Israel selama 30 tahun terakhir dan karena menolak untuk mematuhi boikot Liga Arab Israel.

Setiap tahun perusahan Coca Cola American-Israel telah memberikan kontribusi bagi perekonomian Israel. Pada tahun 2009 penghargaan disponsori Coca-Cola  pergi ke AIPAC Lobi Israel untuk melobi anggota Senat untuk menolak panggilan dari PBB untuk “gencatan senjata segera” dan mendukung kelanjutan dari serangan Israel militer di Gaza.

Pada tahun 2009 Coca-Cola mengadakan resepsi khusus di kantor pusat Coca-Cola untuk menghormati Brigadir Jenderal Ben-Eliezer. Ben-Eliezer adalah penjahat perang yang diinginkan, selama Perang Enam Hari unitnya bertanggung jawab atas eksekusi lebih dari 300 tawanan perang Mesir. Di bawah Sharon, Ben-Eliezer menjabat sebagai Menteri Pertahanan memimpin atas pembantaian di Jenin.

Coca-Cola Israel memiliki peternakan di pemukiman ilegal Israel di Shadmot Mechola di Lembah Yordania dan sebuah pabrik di zona industri Katzerin n Golan yang diduduki Heights. Produk & Perusahaan Afiliasi:

Coca-Cola memproduksi lebih dari 3.000 minuman, daftar lengkap tersedia di situs web mereka di http://www.thecoca-colacompany.com/brands/brandlist.html Di Inggris merek populer mereka termasuk:

Coca-Cola

Coca-Cola Zero

diet Coke

Sprite

Fanta

Lilt

Dr Pepper

Oasis

Kia-Ora

Schweppes

Five Alive

Minute Maid

Roses

Powerade

Relentless

Malvern

glacéau vitaminwater ® Hasil Penelitian:

The Coca Cola, dengan portofolio lebih dari 3.000 minuman, adalah dunia terbesar minuman perusahaan yang beroperasi di lebih dari 200 negara. Pada tahun 2008 Coca-Cola membuat keuntungan kotor lebih dari $ 20 miliar. Itu membuat uang dengan memasok konsentrat, basis minuman dan sirup kepada mitra pembotolan di seluruh dunia. 76% dari pembotolan Coca-Cola di seluruh dunia dimiliki atau sebagian dimiliki oleh Coca-Cola. Para mitra pembotolan pembuatan, paket, barang dagangan dan mendistribusikan minuman kepada pelanggan mereka yang kemudian menjualnya kepada konsumen. 1,6 miliar Coca-Cola dikonsumsi setiap hari. (12)

Coca-Cola dihormati oleh Israel

Dari tahun 1966 dan seterusnya Coca-Cola telah menjadi pendukung setia Israel. (47) Menurut Konsulat Israel di Atlanta “adalah Konsulat dan Coca-Cola berbagi hubungan yang kuat dan perusahaan salah satu mitra dekat Israel perdagangan.” (34)

Pada tahun 1997 Pemerintah Misi Ekonomi Israel dihormati Coca-Cola di Makan Malam Penghargaan Perdagangan Israel atas dukungan atas Israel selama 30 tahun terakhir dan untuk “menolak untuk mematuhi boikot ekonomi Liga Arab Israel. Selama beberapa dekade, biaya Coca -Cola kesempatan untuk menjual produknya di negara-negara Arab. “48 Dalam Pepsi kontras mematuhi boikot Liga Arab Israel yang berakhir pada Mei 1991, setelah tahun 1992 Pepsi juga perdagangan di Israel – lihat (49)

Tutup hubungan dengan Amerika-Israel Chamber of Commerce

Coca Cola selalu sangat erat dengan Amerika-Israel Chamber of Commerce (AICC). Misi dari AICC adalah untuk meningkatkan perekonomian Israel dengan mengembangkan hubungan bisnis antara Israel dan Amerika Serikat (Tenggara). Sejak didirikan pada tahun 1992, AICC telah terlibat dalam transaksi selesai dengan Israel senilai lebih dari $ 950 million25.

Pada Oktober 2001 Coca Cola bankrolled dan tuan rumah Amerika-Israel pertama Kadin Awards Gala di headquaters dunia Coca-Cola di North Avenue, Atlanta untuk menghormati mereka perusahaan dan penawaran yang telah memberikan kontribusi bagi perekonomian Israel.

Seperti Coca Cola, AICC juga berbasis di Atlanta – itu saham suite dengan perusahaan Israel GPV 26. Kepemimpinan AICC tampaknya selalu termasuk eksekutif dari Coca Cola Company (21) (15) dan sebagai imbalannya Coca Cola bankrolls banyak kegiatan AICC itu.

The American-Israel Chamber of Commerce (AICC) Wakil Ketua saat ini adalah Joel Neuman dari The Coca-Cola, menyatakan bahwa situs AICC Neuman dan sisanya dari kepemimpinan adalah “berkomitmen untuk membuka pintu bagi perusahaan Israel dalam perusahaan mereka sendiri dan jaringan koneksi “15.

Courtesy pembukaan pintu AICC ini, Coca-Cola Enterprises sekarang menggunakan layanan dari GreenRoad perusahaan Israel, yang memproduksi perangkat lunak untuk membantu perilaku mengemudi (17).

Coca Cola secara aktif mendorong perusahaan lain untuk berinvestasi di Israel dengan mensponsori penghargaan kepada perusahaan yang meningkatkan perekonomian Israels. Pada Oktober 2001 Coca Cola bankrolled dan tuan rumah Amerika-Israel pertama Kadin Awards Gala di headquaters dunia Coca-Cola di North Avenue, Atlanta untuk menghormati mereka perusahaan dan penawaran yang telah memberikan kontribusi bagi perekonomian Israel. Penghargaan diberikan oleh Menteri Ekonomi Israel untuk Zohar Amerika Utara Peri (51) (42).

Pada bulan Mei 2003 Coca Cola disponsori Amerika-Israel Kamar Dagang Awards Gala tampil sebagai pembicara kunci catatan Duta Besar Israel untuk AS Dany Ayalon (saat ini Deputi Menteri Luar Negeri – 2010).

Setiap tahun Coca Cola bankrolls American-Israel Chamber of Commerce Penghargaan yang menghormati perusahaan yang telah memberikan kontribusi paling untuk Southeastern US-Israel hubungan bisnis dengan menghasilkan kedua pekerjaan dan investasi di Israel.

Coca Cola menghormati penjahat perang

Pada bulan September 2009 Coca-Cola mengadakan resepsi khusus di kantor pusat Coca-Cola untuk menghormati Brigjen Binyamin Ben-Eliezer (33) (34), Israel mantan Menteri Pertahanan saat ini Menteri Perindustrian, Perdagangan & Tenaga Kerja. Resepsi dihadiri oleh American-Israel Chamber of Commerce Dewan Direksi dan hampir 150 anggota dari American-Israel Chamber of Commerce (18). rigadier Jenderal Benjamin Ben-Eliezer adalah penjahat perang yang diinginkan. Menurut Dr.Aryeh Yitzhaki, seorang sejarawan militer utama Israel, IDF menewaskan sekitar 1000 tawanan perang Mesir selama Perang Enam Hari. Ben-Eliezer “unit Shaked” bertanggung jawab atas sepertiga dari pembunuhan.

Perdana Menteri Israel Ariel Sharon (L), dan Menteri Pertahanan Brigadir Jenderal Benjamin Ben Eliezer di sebuah kamp militer di luar kamp pengungsi Palestina Jenin di Tepi Barat, 10 April 2002, yang diberi pengarahan tentang kemajuan pembantaian yang sedang berlangsung dari penduduk Palestina.

Dr Yitzhaki melaporkan bahwa relawan Palestina di tentara Mesir dieksekusi Nazi bergaya di El-Arish pada tahun 1967. Gabby Biron, wartawan sayap kanan yang menyaksikan pembunuhan sekitar 10 tawanan perang sebelum dipaksa untuk pergi, mengkonfirmasi laporan Yitzhaki itu. Biron mengatakan bahwa petugas intelijen Israel menempatkan tawanan perang satu per satu melalui interogasi singkat. Jika IDF ditentukan oleh aksen tahanan bahwa ia Palestina, ia dibawa di belakang gedung, dipaksa untuk menggali kubur sendiri, dan ditembak. Menurut korban selamat Holocaust, kejadian tersebut dikenakan kesamaan yang mencolok dengan taktik Nazi.

Baca juga :

Posted on 1 Mei 2012, in Coca-Cola and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Mohon MAAF komentar yang mengandung link afiliasi, kalimat promosi, akan dihapus. Terima kasih

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: