Korsel Larang ABG Tonton Konser Lady Gaga

REPUBLIKA.CO.ID, — Pihak berwenang Korea Selatan mengeluarkan larangan bagi para remaja Korea Selatan yang berusia di bawah 18 tahun untuk tidak menghadiri konser Lady Gaga. Alasannya, penampilan Lady Gaga dalam konser dinilai terlalu seksi.

Para pejabat di Rating Board Korea menyatakan konser Lady Gaga berbahaya bagi anak muda. Pejabat tersebut keberatan dengan musik serta kostum Lady Gaga yang disebut ‘cabul’.

Awalnya, protes ini dimunculkan oleh sekelompok agama di Korea Selatan. Kelompok tersebut secara terus-menerus berunjuk rasa dan membagi-bagikan selebaran yang berbunyi.

“Lady Gaga…adalah jiwa yang terluka yang sangat membutuhkan restorasi. Oleh karena itu kita harus mencintai dan memberkatinya. Kita harus membenci roh jahat di belakangnya, bukan Lady Gaga sendiri,” tulis pemrotes.

Lady Gaga menggelar konser di Olympic Stadium Korea Selatan pada 27 Mei kemarin.

Sebelumnya, pihak penyelenggara mengatakan akan mengembalikan tiket bagi mereka yang berusia di bawah 18 tahun dan akan melakukan pemeriksaan usia sebelum konser dimulai.

Lady Gaga dijadwalkan tampil di Indonesia pada 3 Juni 2012.

Lady Gaga Ditolak Komunitas Kristen di Seoul

LOS ANGELES, KOMPAS.com Kelompok yang menolak kehadiran penyanyi Lady Gaga ternyata tak hanya di Indonesia. Sebuah komunitas Kristen di Seoul juga menolak kehadiran penyanyi yang dijuluki “Mother Monster” ini.

Seperti dilansir Washington Post, Minggu (22/4/2012), umat Kristen di Seoul berdoa di gereja memohon kepada Tuhan agar konser Lady Gaga yang rencananya bakal digelar di Olympic Stadium, Jumat (27/4/2012), batal diselenggarakan.

“Komunitas Kristen di sini perlu bersatu agar anak-anak muda di sini tidak tertular homoseksualitas dan pornografi,” ujar Asosiasi Komunikasi Gereja dalam sebuah pernyataan bulan lalu.

Penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu memang dikenal sangat vokal dalam membela hak kaum homoseksual lewat lagu-lagunya.

Kota Seoul akan menjadi kota pertama dalam rangkaian konsernya yang bertajuk “Born This Way Ball Tour” di Asia. Setelah Korea Selatan, pelantun “Marry The Night” itu akan menggelar konser di Hongkong, Jepang, Taiwan, Filipina, Singapura, Thailand, dan Indonesia.

Baca juga :

Posted on 3 Mei 2012, in Lady Gaga and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Mohon MAAF komentar yang mengandung link afiliasi, kalimat promosi, akan dihapus. Terima kasih

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: