Sejadah dan Pesan Seks Tersembunyi (2)

Subliminal message atau pesan bawah sadar merupakan signal atau pesan yang terdapat dalam media lain, yang dirancang untuk melewati di atas normal pikiran / presepsi manusia. Pesan itu sebenarnya tidak dapat disadari/ diketahui, namun dalam situasi tertentu dapat mempengaruhi pikiran, perilaku, tindakan, sikap, sistem kepercayaan dan sistemnilai secara positif maupun negatif. Istilah bawah sadar berarti “ beneath a limen “ (ambang indrawi). This is from the Latin words sub, meaning under, and limen, meaning theshold. Subliminal berasal dari bahasa Latin, kata sub yang berarti di bawah, dan limen, yang berarti ambang.

Disney memiliki rencana untuk mengatifkan stimulus seks pada anak-anak anda sejak dini.

Percayakah anda bila gambar-gambar diatas ini muncul dalam film anak-anak ? gambar-gambar diatas hanyalah sebagian kecil pesan-pesan seks tersembunyi yang ada di Disney. Sebaiknya anda mulai waspada akan film yang anak-anak tonton.

Nah sekarang, entah sengaja atau memang tidak tahu, ada gambar yang menampakkan pesan seks pada gambar Sajadah, karpet alas untuk sholat di masjid-masjid. Sajadah sejenis ini sudah tersebar ke masjid-masjid, namun sayang masyarakat/ jama’ah masjid tidak menyadari bahwa karpet/sajadah yang mereka pakai tiap hari bergambar porno. Mungkin sepintas itu tidak terlihat jelas dan pastinya tidak menyadari bahwa sebenarnya gambar yang kita tahu adalah sebuah pintu ternyata kalau kita perhatikan dengan teliti akan menyerupai (maaf) seperti organ vital laki-laki.

Mari kita perhatikan dengan teliti:

Apakah anda pernah perhatikan gambar-gambar sajadah atau karpet yang ada di tiap masjid seperti gambar di atas ?  Coba perhatikan lagi dengan seksama dan lebih teliti lagi, gambar-gambar sajadah atau karpet masjid itu. Di bawah ada contoh gambar sajadah atau karpet masjid yang telah di perbesar, gambar itu menampakkan sebuah gambar (maaf) mirip gambar organ laki-laki.

Saya zoom lagi ya..

Nah, seperti inilah gambarnya. Sekilas seperti tidak tampak, tapi jika kita perhatikan lebih teliti akan terlihat.

Coba perhatikan kembali gambar sajadah atau karpet masjid ini ! ini seperti sudah di desain sedemikian rapi oleh si pembuat di pabrik pembuat sajadah atau karpet masjid ini.

Dan satu temuan lagi pesan seks dalam gambar sejadah, seperti dalam gambar berikut, coba perhatikan secara teliti gambar di bawah ini :

Astagfirullah.. Maaf bukan saya ingin vulgar tapi ini harus saya sampaikan dan ini benar-benar ada maksud dari si pembuat.

“Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar”

Baca juga :

Iklan

Posted on 22 Mei 2012, in Harus Anda Ketahui, Kontroversi and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. saya gak nyangka tulisan yg saya muat ini akan menyebar ke pelosok negara, tapi Alhamdulillah berarti temuanku tentang kontroversi sejadah ini tersampaikan ke dunia.

    Alhamdulillah.. gambar yg saya foto pun sudah menyebar juga.

    Thank’s – Terima kasih, kepada teman2 di dunia internet yang sudah menyebarkan artikel saya ini.

    facebookaajpp
    iniunic
    Zilzaal

    dan yang lainnya

  2. Thanks banget atas infonya, ini fakta yang membuat kita harus lebih berhati-hati dengan berbagai cara mereka menjatuhkan Islam.

  1. Ping-balik: HATI-HATI dengan SEJADAH ANDA | amoeba

Mohon MAAF komentar yang mengandung link afiliasi, kalimat promosi, akan dihapus. Terima kasih

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: