Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN)

Selamat Datang para pembaca … pada sesi ini saya akan membahas hal hal yang berbau dengan Kaum Yahudi… dan “freemason” sebelumnya saya sudah membaca buku, artikel, film, foto, dan lain2 yang membahas  tentang yahudi. Tidak bisa dipungkiri, banyak agama-agama yang melaknatkan agama yahudi, karena perbuatan dan kekejian agama dan negara mereka , tentu saja jika kita berbicara tentang yahudi semua tertuju pada israel.

Pada akhir-akhir ini terdengar kekerabatan antara Israel dan Amerika serikat kian semakin erat, hubungan Amerika serikat dengan israel memang erat sejak pertama kali Amerika serikat didirikan. Bahkan Majunya Negara Amerika Serikat memang berkat bantuan negara Israel juga. Namun dapat kalian ketahui, mungkin AS hanya seperti budak dimata Israel. Semua Pergerakan Perekonomian AS dikendalikan Israel, Persenjataan AS dikendalikan oleh Israel, bahkan HAM warga AS sebentar lagi akan dikendalikan juga, berkat penemuan chip yang dapat melacak jika di masukan atau disuntikan kedalam tubuh baik hewan ataupun manusia. kemampuan Teknologi Israel kaum yahudi memang sangat tinggi, kemampuan otak, fisik mereka memang sangat hebat. saya pun kagum dengan kemampuannya,,, namun… Dibalik kemampuan Mereka.. mereka adalah kehancuran bagi kita semua manusia yang hidup di bumi ini. Mengapa begitu ??? Suatu saat kalian akan sadar… Coba kalian bayangkan…Siapa yang Memegang Ekonomi,Prroduksi,Pemerintahan, dan lain sebagainya… pada bumi ini… Tentu Amerika serikat sebagai pusat dunia…. sedangkan AS kalau kita dapat simbolkan sebagai ketiak para yahudi…. semua ekonomi,produksi,pemerintahan AS dikendalikan oleh Para Yahudi…. bahkan Terdengar Suara bahwa Obama sudah Menjadi Yahudi… entahlah itu benar atau tidak… kita lanjut ke topik utama seperti judul diatas.

Para Yahudi Terdapat Organisasi yaitu Freemason . organisasi yang bersifat rahasia dan berjalan sangat teratur dan memliki manajamen yang baik dalam mengelola organisasi tersebut, organisasi yang sangat rahasia bahkan para anggotanya tersusun rapi sulit untuk diketahui. organisasi yang memiliki tahapan setiap anggotanya. tingkat 33 derajat adalah Posisi Tertinggi dalam Freemason. freemason adalah organisasi yang sangat rahasia dan anggotanya sudah tersebar hingga Asia Tenggara . simbol mereka adalah Eye “mata” yang berdiri sendiri di ketinggian… berikut ini adalah simbol nya :

Simbol kaum mereka adalah mata, mata yang berdiri sendiri, rencana mereka adalah NOVUS ORDO SECLORUM… (tulisan dalam mata uang Dollar) yaitu tatanan dunia baru, mereka bertujuan untuk membuat dunia baru yaitu dunia perbudakan masal, mereka ingin membuat suatu dunia baru yang dimana mereka memimpin dunia tersebut, mungkin terdengar konyol tapi memang itulah kenyataannya, dan sekarang tak dapat dipungkiri kita sudah hampir setiap hari menggunakan produk Mereka seperti Pepsi, Coca-Cola, dll . Semua itu memang terasa enak, segar, nikmat jika kita meminumnya,,, namun apakah kalian para pembaca tahu apa zat-zat yang terkandung pada minuman tersebut… saya beritahu salah satunya, salah satunya adalah aspartame, zat ini sangat berbahaya bagi tubuh, zat ini dapat melunakan bagian-bagian tubuh tentunya sangat berbahaya bagi tulang dan semua organ-organ tubuh, dan tidak dapat dipungkiri minuman tersebut sudah seperti kebiasaan yang tidak dapat hilang dalam kehidupan kita, dan mereka juga memiliki teknologi yang sangat canggih seperti teknologi chip RFID , chip yang dapat memancarkan sinyal yang dapat dibaca oleh mereka para yahudi, dapat kalian bayangkan bila chip tersebut disuntikan kepada manusia, tentu saja HAM kalian sebagai manusia akan tercabut karena setiap kegiatan yang kalian lakukan akan diketahui oleh mereka. lalu salah satu program mereka yang selanjutnya adalah menghancurkan hambatan mereka dalam mencapai tujuan mereka yaitu umat islam… Umat islam adalah umat yang terbesar di Bumi Kita Tercinta ini, umat islam adalah hal yang hebat , hal yang kuat , hal yang dapat menggagalkan semua rencana-rencana para yahudi, tujuan mereka dalam waktu dekat ini mungkin saja adalah menghancurkan Umat Islam Secara Perlahan.

Semua nya dapat dilihat pada tahun ini 2011, pada tahun 2011 ini perperangan negara timur tengah yaitu negara yang populasi Umat Islam terbesar seemakin berjatuhan banyak korban, itulah akibat ulah fitnah dari 30 dajjal pendusta yahudi yang kemungkinan besar sudah keluar, Yahudi Merencanakan DEPOPULASI MANUSIA . Program tersebut adalah menghapus Umat manusia Dibumi ini untuk meredakan meledaknya populasi umat manusia dibumi dan umat islam di bumi kita tercinta ini. Para yahudi Sudah Merencanakan dengan matang Program-program yang direncanakan untuk Depopuasi Manusia . Contohnya saja Mereka membuat program wajib memiliki anak hanya 1 di negara China, namun itu semua gagal karena warga China yang menolak kewajiban itu, lalu di Amerika Serikat, lalu di Brazil, Afrika, dan sampai ke negara kita yaitu INDONESIA negara dengan UMAT ISLAM terbesar di dunia. di dalam Indonesia mereka membuat program keluarga berencana yaitu wajib setiap keluarga hanya memiliki 2 anak .

Dan telah di tetepkannya UU No.52 Th 2009 tentang perkembangan kependudukan dan Perkembangan Keluarga dan peraturan Presiden No.62 Th 2010, tentang Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), maka nomenklaktur BKKBN beruba dari Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional menjadi Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN). dalam simbol dan lambang BKKBN ini tanpa kita sadari Terdapat Simbol YAHUDI “freemason” dalam logo BKKBN ini berikut ini adalah logo Bkkbn :

Dapat Kita Lihat
dalam Logo tersebut terdapat simbol Yahudi Yaitu Mata tunggal yang berdiri sendiri dapat dilihat dengan Teliti Gambar Stikmen diatas kalimat Bkkbn tersebut adalah simbol yahudi yaitu Mata Tunggal yang berdiri Sendiri…. dalam Islam Dajjal memiliki Mata yang tunggal yaitu satu…. para yahudi adalah para Pengikut Dajjal. Program yahudi memang sangat tersusun rapi, bahkan dapat memasuki dunia pemerintahan kita, dalam Program bkkbn ini.

http://mahlizarsyahfadillah.blogspot.com/2011/11/logo-yahudi-freemason-masuk-dunia.html#comment-form

” Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar “

Baca juga :

Posted on 24 Mei 2012, in Konspirasi and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Mohon MAAF komentar yang mengandung link afiliasi, kalimat promosi, akan dihapus. Terima kasih

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: