Posted on 24 Mei 2012, in Kontroversi and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. Assalamu’alaikum Wr. Wb…

    Bulan Ramadhan membasuh jiwa yang ternoda
    Kini saat meraih rahmat dan ampunan-Nya
    Atas hati, lisan, maupun sikap yang tak terjaga
    Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

    Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1433 H
    Mohon maaf lahir dan batin

    Minal Aidin Wal Faidzin
    Taqabalallahu minnaa wa minkum

    Salam selalu dari Galeri Siswa.

  2. Saya rasa amoeba saudaranya majalah sabili, soal isinya tdak mendamaikan umat

    • sorry, amoeba bukan seperti siapa2.
      justru saya mengimbangi web-web atau blog-blog yg menghina, mencaci dan menulis postingan yg tidak benar tentang Islam.

      jadi saya adalah penyeimbang. OK !

  3. bang Imron, mending baca lagi deh dan coba teliti lagi deh benar apa salah.. dan lihat sumbernya! jangan asal mengambil keputusan, saya percaya anda org berpendidikan.

    terima kasih atas komentarnya, bang.

  4. Saya setuju dan percaya dg konspirasi Yahudi.
    Saya coba ubah BkkbN, hasilnya rumah,satelit,satelit,sepeda,mata satu.
    Mungkin agan punya tafsiran lebih mendalam???

  5. suudzon, suudzon everywhere

Mohon MAAF komentar yang mengandung link afiliasi, kalimat promosi, akan dihapus. Terima kasih

