Dibalik Kesahajaan Ahmadinejad

Sosok Ahmadinejad selama ini disematkan sebagai pemimpin kharismatik. Tidak sedikit umat muslim menanjung-nyanjungnya sebagai pemimpin bersahaja. Namun dalam rekam jejaknya, banyak orang tidak tahu bahwa Presiden Iran adalah sosok penghina Islam.

“Ahmadinejad dengan lugas mengatakan bahwa Talhah dan Zubair adalah dua orang sahabat Rasul yang telah kembali ke ajaran asalnya. Jadi Ahmadinejad mengatakan bahwa Talhah dan Zubair sudah murtad. Padahal mereka adalah dua sahabat nabi yang dijamin masuk surga” kata Ustadz Hartono Ahmad Jaiz kepada Eramuslim.com, selepas mengisi kajian “Ada Apa Dengan Syiah?“, di Mesjid Darussalam, Depok, Sabtu (14/01).

Kecaman dan hinaan Ahmadinejad itu secara terangan-terangan disampaikan dalam sebuah acara televisi secara langsung di Shabaka 3, saluran televisi Iran, hanya beberapa hari sebelum pelaksanaan pemilu Iran.

Menurut Ustadz Hartono, sapaan akrab beliau, hal gila tersebut dilakoni Ahmadinejad dalam rangka meraih simpati demi menyakinkan pendukungnya bahwa dia adalah seorang Syiah tulen.

“Ya samalah seperti di Indonesia, kalau ada pemimpin yang mau maju menjadi presiden dari kalangan abangan, maka untuk meyakinkan kelompok abangannya, dia akan menunjukkan bahwa dirinya abangan tulen,” beber Ustadz yang malang melintang melawan aliran sesat ini.

Jadi jika ada yang mengatakan bahwa Ahmadinejad pejuang Islam, itu berlawanan. “Kalau pejuang Islam,masjid-masjid dibangun dong. Lha kok tapi sekarang tidak, masjid sunni malah dirobohkan. Kelompok Sunni justri diuber-uber. Bahkan ada perempuan sunni sebelum digantung mati harus dimut’ah dulu agar masuk neraka. Lhakan keyakinan-keyakinan yang seperti itu bathil,” jelasnya panjang lebar.

Dengan fakta-fakta ini Ustadz Hartono mewanti-wanti umat Islam agar jangan tertipu dengan kesahajaan yang dilakukan Ahmadinejad. Karena dibalik kesahajaannya, Ahmadinejad adalah sosok penghina Islam.

Baca juga :

Posted on 26 Mei 2012, in Iran and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Mohon MAAF komentar yang mengandung link afiliasi, kalimat promosi, akan dihapus. Terima kasih

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: