Akhir Zaman: UStadz Selebs dan Selebritis

Akhir akhir ini kita sudah terbiasa menyaksikan semua acara Televisi dan kita pun tahu hampir semua acara TV ini sudah menyimpang dari norma-norma dan hukum adat serta agama.
.
Maka ada beberapa stasiun TV yang membantah bahwa acara nya layak untuk ditonton. Bahkan mereka membuat acara dengan mengundang juru dakwah/ustadz tetapi apa yang terjadi sebenarnya???
.
Kondisi yang terjadi sebenarnya telah menimbulkan beberapa fitnah.Telah terjadi pergeseran kedudukan ustadz seperti kedudukan seorang selebritis/artis.
.
orientasi ustadz akhir zaman telah mengikuti jejak selebritis Mereka sama sama mencari uang dengan cara yang mudah,yang satu dengan menjual tampang,Diatur sedemikian rupa oleh perusahaan kaum kafir Menjadi bintang iklan yang jelas jelas penuh fitnah dan dusta,yang satu menjual ayat.Ini realita,bukannya menyindir para ustadz,tetapi kebanyakan seperti itulah mereka.
.
Hanya sedikit sekali Ustadz,yang murni berdakwah,mencari Ridlo Allah,tak mengharapkan amplop,mereka punya pekerjaan lain yang menopang ekonominya,bisa membagi waktu,tak cuma menganjurkan orang bersodaqoh,tetapi dia sendiri pelit. wallohu alam mudah mudahan para ustadz kembali kejalan yang lurus ikhlas dan ridho karena Alloh  SWT tanpa mengharapkan UANG.
http://n385.blogspot.com/2012/05/akhir-zamanustadz-selebs-selebritis.html
Baca juga :
Iklan

Posted on 11 Juli 2012, in LifeStyle and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Mohon MAAF komentar yang mengandung link afiliasi, kalimat promosi, akan dihapus. Terima kasih

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: