62 Persen Remaja Indonesia Melakukan Petting atau Saling Meraba Dengan Pacar

Cerita Petting remaja dulu nih hehe.Beberapa waktu lalu gue sempet maen ketempatnya temen, disamping rumahnya ada bangunan baru untuk ponet (semacam rumah sakit bersalin) yang belum digunakan. nah ternyata disana sering digunakan oleh remaja baru gede usia kelas 1 SMP lah bahkan anak SD kelas 6. Coz gue juga kenal ma anak tersebut karena emang tuh anak agak-agak bening :-)

Ternyata tempat tersebut sering digunakan untuk janjian dengan temen cowok nya. Gue liat ada sekitar 6 orang, cwek 4 dan cwok 2 orang. Gue liatnya dari balik jendela rumah temen hehe.

Nah, asiknya lagi, anak-anak tersebut ngasih kesempatan ke pasangan lainnya untuk mojok di belakang ponet. Weehh, adegan seru dan saru pun terjadi, mereka saling bergumul lidah layaknya menikmati sebuah es krim Conello..Gue heran, belajar dari mana tuh anak ya?? Parahnya lagi, tangan si cowoknya masuk ke dalam baju untuk meremas-remas atau meraba si buah. Ini biasa disebut petting kali ya? lebih hebat lagi kancing bajunya sedikit dibuka sehingga mulut si cowok sesekali turun ke bagian dada. bahkan sesekali si tangannya main ke dalaman celana. Parah kan??

Si bening masih sekolah di kelas 1 SMP, temen si bening yang bening juga masih anak SD kelas 6 lah, tapi dada nya udah lumayan bisa di remas, LOL :D Umur sekian, kira2 mereka dapat inspirasi dari mana ya? coz masalah esek-esek mah gak perlu belajar bakal pinter sendiri, tapi mereka biasanya berimajinasi dulu karena dapet sebuah inspirasi. dan yang paling penting adalah, ko bisa mereka mempunyai keberanian untuk melakukan petting atau saling meraba seperti itu, padahal kan masih kecil??

Hasil survey dan penelitian yang dilakukan oleh BKKBN menyatakan bahwa, adanya perbedaan anak Remaja sekarang dengan anak remaja 10 tahunan yang lalu. Faktanya, anak SD ataupun anak yang baru remaja saat ini mereka tidak segan dan tidak malu lagi untuk berpacaran dan memadu kasih.

Hasil penelitian tersebut menyimpulkan bahwa 92% remaja akan berpegangan tangan saat pacaran. Kita mungkin menganggapnya hal biasa. Tapi ingat, apa yang dipikirkan oleh si anak tersebut adalah imajinasi yang berkembang melebihi anak seusianya. 82% diantaranya bahkan selalu melakukan ciuman. ya kaya kasus tadi diatas, ciuman seperti menjilat sebuah es krim :-) mencium dengan ciuman itu beda loh :-) dan 63% mereka suka melakukan petting atau saling meraba. kalau udah meraba, pasti geli-geli enak gitu, besok nya lagi ya gitu lagi, sampai akhirnya mereka tidak segan untuk melakukan seks.

Remaja saat ini juga cenderung lebih rela melakukan apa saja demi cinta. So, kesimpulan gue, kalau sobat pengen esek-esek, jaman sekarang ini gak susah ko, tinggal pacarin aja remaja. Tar dengan sendirinya pasti dapet. Tapi bukan itu maksud gue, Intinya Prihatin banget lah, ko segitu parahnya moral remaja kita??

Menurut Maria Ulfa Anshor, ketua KPAI (komisi Perlindungan Anak Indonesia), Pengaruh yang paling berperan dalam pembentukan moral remaja adalah dari televisi, internet serta orang tua yang terlalu memberikan kebebasan terhadap anaknya. Maka mulai sekarang bagi orang tua hati-hati dalam mengawasi anaknya, atau kita sebagai kakak juga harus lebih care lagi terhadap pergaulan adek-adek kita.

>> http://jagoanbokiss.com/62-persen-remaja-indonesia-melakukan-petting-atau-saling-meraba-dengan-pacar/

.

Baca juga :

Iklan

Posted on 13 Oktober 2012, in Dewasa and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Mohon MAAF komentar yang mengandung link afiliasi, kalimat promosi, akan dihapus. Terima kasih

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: