Foto Bikini Bareng Diego Michiels Beredar, Ini Kata Nikita Willy!

Kabarnya, foto tersebut diambil saat Nikita tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-18 tahun di Tiger Island, Kepulauan Seribu. Pada salah satu foto, tampak Nikita Willy hanya mengenakan bikini sambil mendayung berdua bareng Diego.

Saat dimintai konfirmasinya soal kebenaran foto tersebut, bintang sinetron ‘Yusra dan Yumna’ ini tak menampiknya. Nikita bilang, ia memang tengah berlibur sekaligus merayakan ulang tahunnya bersama punggawa timnas U-23 itu.

“Memang disana aku sedang merayakan ulang tahun aku. Sama Diego juga,” bilang Nikita saat ditemui di Studio dahSyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (7/7).

Akan tetapi, Nikita membantah jika dirinya hanya berduaan dengan Diego saat merayakan pesta ulang tahun yang digelar selama dua hari satu malam itu.

“Enggak kok, sama teman-teman aku sama keluarga juga. Enggak berduaan aja, karena kita kan perginya rame-rame,” jelasnya.

—————————————————————————

Artis, Cantik sudah mendukung, keuangan, harta, kemewahan sudah didapat. Tapi sayang kehormatan dan moralitas tidak ada, yang ada hanya kebanggaan pada diri sendiri. Mempunyai tubuh  yang indah namun sayang di gratiskan kepada orang lain yang mana orang ini bukanlah sah suaminya, hanya baru pacar dan pacaran. Baru pacaran saja sudah bebas dan berani tampil telanjang di depan orang lain. apalagi nanti kalu sudah menikah, itu juga kalau menikah dengan dia, kalau tidak, mungkin lelaki lain yang menikmati walaupun menikmati tapi bekas lelaki lain.

Beginikah kehidupan wanita yang disebut ARTIS ? Bebas mengobral tubuh yang seharusnya di sembunyikan dari pandangan mata orang lain terlebih orang itu bukanlah yang halal. Jangan sampai dah mereka berbuat yang lebih jauh lagi, hamil misalnya. Kalau itu terjadi, apa bedanya sama binatang ???

Apa jadinya generasi muda ini? Generasi harapan bangsa yang tak punya malu dan moralitas buruk. Harusnya tunjukan yang baik yang bisa menjadi contoh baik untuk orang lain.

Ini bukan contoh yang baik untuk ditiru.

http://www.memobee.com

Baca juga :

Posted on 30 Oktober 2012, in Dewasa and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Mohon MAAF komentar yang mengandung link afiliasi, kalimat promosi, akan dihapus. Terima kasih

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: