Eksklusif, Pernyataan Sikap Komandan Mujahidin Indonesia Timur Terkait Serangan Poso

## KABAR DUNIA ISLAM ##

M Fachry untuk Al-Mustaqbal.net

POSO-Forum Islam Al Busyro kembali merilis secara eksklusif pernyataan dari Komandan Mujahidin Indonesia Timur, yakni Pernyataan Sikap dari Batalion Abu Wardah Gugus Tugas Poso. Rilis bertanggal 11 Safar 1434 Hijriyah atau bertepatan dengan Senin, 23 Desember 2012 ini menjadi penjelas dan alasan dari seluruh sikap dan aksi-aksi yang telah dilakukan oleh Mujahidin Indonesia Timur, yakni untuk menantang Densus 88.

kabar-dunia-islam
Bismillahirrahmanirrahim

Sariyatu Tsa’ri wad Dawaa’ bekerjasama dengan Forum Islam Al-Busyro mempersembahkan. Exclusive (2) dari Komandan Mujahidin Indonesia Timur.

Segala Puji bagi Allah Subhanahu wa Ta’ala, Robbul ‘Alamin. Sholawat serta Salam senantiasa tercurah kepada Imamul Mujahidin Rasulullah shollallahu ‘alaihi wa sallam, keluarganya, sahabatnya, dan orang-orang yang senantiasa Istiqomah di atas Ajaran yang dibawanya hingga Hari Kiamat. Amma Ba’du.

PERNYATAAN SIKAP DARI BATALION ABU WARDAH GUGUS TUGAS POSO

1. Kami menyesalkan atas penutupan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Putri Darul-Anshar yang berada di Desa Ueralulu, Desa Tokorondo, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso Sulawesi Tengah, oleh Aparat Densus 88 laknatullah. Pondok Pesantren tersebut tidak ada hubungan sama sekali dengan Gerakan kami, mereka berdiri sendiri dan kami pun berdiri sendiri, oleh karena itu maka kami akan melakukan Tindakan Balasan atas penutupan Pondok Pesantren tersebut, sebagai Rasa Solidaritas kami dengan segenap kemampuan kami dan jiwa raga kami sampai Titik Darah Penghabisan.

2. Batalyon Abu Wardah Gugus Tugas Poso juga meminta maaf sebesar-besarnya kepada Pengurus, Simpatisan, Santriwati dan Masyarakat sekitar Pondok Pesantren Darul-Anshar atas berimbasnya Gerakan yang kami lakukan berujung pada Penutupan Pondok Pesantren Darul-Anshar, semoga saudara-saudaraku sekalian dapat memahami dan memaklumi situasi dan kondisi yang terjadi.

Gerakan yang kami lakukan hanyalah Serangan Balasan atas ditembak dan ditangkapnya teman-teman kami, itu semua di luar dugaan kami kalau akan berujung pada Penutupan Pondok Pesantren saudara-saudara, sekali lagi kami mohon maaf atas kejadian ini.

3. Gerakan yang dilakukan Batalion Abu Wardah adalah Gerakan Murni tanpa ada dukungan dari Lembaga-lembaga Islam lainnya ataupun masyarakat pada umumnya. Gerakan kami murni berdasarkan Perintah Al-Qur’an dan As-Sunnah serta Rasa Persaudaraan sesama Muslim yang ditindas oleh Densus 88 laknatullah.

Tidak ada sama sekali Dukungan secara sembunyi maupun terang-terangan dengan apa yang disebut dengan Jama’ah Anshorut Tauhid dan Jama’ah-jama’ah lainnya di Poso, dan kami menyesalkan Tindakan Densus 88 laknatullah yang telah menangkap orang-orang yang di luar kalangan kami, padahal tidak ada sama sekali hubungannya.

Perkara ini sudah jelas, kenapa bukan kami yang kalian buru, padahal tempat sudah kalian ketahui dan kami sudah lama menunggu kedatangan kalian wahai Densus 88.

4. Kepada Para Mujahidin dan Kaum Muslimin, kami mohonkan Doa dari saudara-saudara sekalian dan jadikanlah apa yang kami lakukan menjadi Pelajaran Jihad ke depannya dan yang akan datang. Jadikanlah darah-darah kami sebagai Bahan Bakar Pengobar Semangat saudara-saudara sekalian, kami ucapkan Selamat Berjuang dan Berkarya di bidangnya masing-masing.

Atas Nama, Komandan Mujahidin Indonesia Timur

Abu Mus’ab Al-Zarqawi Al-Indunesi
ABU WARDAH aka SANTOSO aka ABU YAHYA

Allahu Akbar……

{Dan Kemuliaan itu milik Allah, Rasul-Nya dan Orang-orang yang Beriman, akan tetapi orang-orang Munafik tidak mengetahuinya}

Jangan lupa untuk selalu mendoakan Para Mujahidin dalam Doa-doa Khusyu’ kalian

Senin, 23 Desember 2012/11 Safar 1434 H

Dari Ikhwan kalian di :

Sariyatu Tsa’ri wad Dawaa’ (Sariyah Pembalasan dan Obat Penawar) dan Forum Islam Al-Busyro

Di sini kita bermula, di Ma’rokah kita kan berjumpa

Sumber : Forum Islam Al-Busyro

Sumber : http://www.al-mustaqbal.net/new/news/rilisan-mujahidin/eksklusif-pernyataan-sikap-komandan-mujahidin-indonesia-timur-terkait-serangan-poso/

Baca juga :

Iklan

Posted on 26 Desember 2012, in Konspirasi and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Mohon MAAF komentar yang mengandung link afiliasi, kalimat promosi, akan dihapus. Terima kasih

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: