Warga Israel Jadikan Perang di Suriah Sebagai Obyek Wisata

perang suriah

Puluhan warga Israel berduyun-duyun ke titik pandang di Dataran Tinggi Golan untuk mengamati bentrokan yang berlangsung di negara tetangga Suriah, Times of Israel melaporkan di situsnya  (24/7).

Informasi terakhir dilaporkan memicu warga ke wilayah tersebut setelah Menteri Pertahanan Israel Ehud Barak mengunjungi Dataran Tinggi Golan secara pribadi untuk menyaksikan pertempuran yang berkecamuk di Suriah.

Gelombang warga terus meningkat dari Israel, membawa teropong dan kamera, mengunjungi Dataran Tinggi Golan di hari-hari berikutnya setelah kunjungan Barak. Warga berharap dapat melihat sekilas pertempuran yang terjadi di Suriah, kata laporan itu, namun hal tersebut adalah kesempatan yang langka. Para pengunjung harus puas dengan mendengarkan pertukaran tembakan dan ledakan, yang merupakan insiden lebih umum.

Para penyelenggara wisata dilaporkan mengatakan mereka akan memulai perjalanan tur mereka termasuk “memantau” kerusuhan di Suriah.

Pasukan keamanan Israel dilaporkan mengatakan bahwa mereka berusaha “melakukan yang terbaik” untuk menjaga wisatawan dari instalasi militer sensitif di sepanjang perbatasan antara kedua negara.(fq/hurriyet)

——

Baca juga :

Posted on 3 Januari 2013, in Yahudi and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Mohon MAAF komentar yang mengandung link afiliasi, kalimat promosi, akan dihapus. Terima kasih

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: