Ya !! Allah Selamatkanlah Dr Aafia Siddiqui

Dr Aafia Siddiqui
(gambar tidak bertudung, gambar di bawah telah dikaburkan)

Assalamualaikum wr. wb.

Pada bulan Ramadhan 2011, si ibu menerima panggilan telepon dari Aafia yang terpenjara di Amerika. Ibunya pun menangis bila terkenangkan nasib cucunya harus melalui penderitaan, cucu laki-lakinya masih hilang, dan anak perempuannya masih tidak jelas bila akan bebasnya, kecuali dengan ridho Allah.

Tahukah apa yang Aafia katakan kepada ibunya? “Wahai ibu janganlah menangis, saya gembira!” (Subhanallah, kenapa dia gembira?) “Wahai ibu, setiap malam dalam mimpiku Rasulullah SAW mengunjungiku. Lalu Rasulullah mengajakku untuk menemukan istrinya Aisyah ra, dan mengenalkannya kepada istrinya dan ia berkata pada Aisyah .. inilah putriku

Aafia .. “Subhanallah.

Siapakah Aafia?
Dr. Aafia Siddiqui lahir di Pakistan dan menjadi rakyat Amerika adalah satu-satunya ilmuwan neurologi di dunia yang memiliki PHD dari Universitas Harvard. Juga memiliki 144 sertifikat dan ijazah kehormatan dari lembaga seluruh dunia termasuk dari MIT. Beliau juga seorang hafazan al-Quran dan seorang mujahidah. Tidak ada seorang wanita barat yang setara dan sebanding dengan pendidikan beliau.

Ia diculik bersama 3 orang anak kecilnya selama 5 tahun tanpa kabar berita sampai 4 orang tahanan Bagram yang berhasil melarikan diri mengungkapkannya pada narapidana 650 yang tidak diketahui namanya. Mereka hanya mengetahui dia adalah seorang wanita Pakistan dan seorang ibu yang dipisahkan dari anak-anaknya dan setiap hari mereka akan mendengar wanita tersebut menjerit akibat disiksa.

Selanjutnya Yvonne Ridley seorang wartawan Inggris mengungkapkannya secara besar-besaran di sidang wartawan tentang siapa sebenarnya tahanan 650. Sejak dari itu seluruh dunia ingin tahu apa yang telah terjadi pada Dr. Aafia dalam periode 5 tahun tersebut dari 2003-2008 dan apa kesalahan beliau dan kenapa tidak dibicarakan. Penipuan Amerika tentang tiadanya narapidana wanita di penjara Bagram akhirnya terbongkar bersama skrip-skrip ***** untuk menyelamatkan harga diri FBI (Amerika).

Selama di dalam tahanan di Bagram beliau disiksa dan diperkosa setiap hari dan ditolak haknya sebagai seorang wanita. Dipaksa menggunakan toilet pria dan kamar mandi yang rentan dan bisa dilihat oleh penjagaan penjara. Situasi beliau sepanjang penahanan tersebut sangat meyedihkan sehingga beliau hilang ingatan. Nasib anak-anaknya selama 5 tahun tersebut juga tidak diketahui oleh siapapun sehingga sekarang.

Sampai kini tidak ada klaim/dakwaan tentang kegiatan beliau bersama Al-Qaeda oleh pihak Amerika hanya melainkan dakwaan cobaan membunuh seorang prajurit Amerika dan FBI saat di dalam tahanan di Afghanistan. Amat pelik saat persidangan ini dilakukan di Amerika sedangkan kesalahan tersebut dilakukan di Afghnistan. Juga tidak ada bukti yang beliau melakukan percobaan  pembunuhan melainkan ia ditembak di perutnya dalam tahanan oleh tentara Amerika kononnya untuk keamanan.

Aafia dipenjara di pusat tahanan Amerika di New York, dengan kondisi kesehatan yang sangat parah, beliau juga sering dihadapkan dengan penghinaan yang memalukan, ditelanjangi dan diselidiki seluruh rongga dengan cara yang sangat menghinakan setiap kali beliau menerima pengunjung secara sah ataupun setelah muncul di pengadilan. Dia kemudian menolak untuk bertemu dengan para pengacara beliau.

Laporan ini menyatakan bahwa ia mungkin mengidap kerusakan sel-sel otak dan sebagian dari usus kecil beliau telah dipotong dan dibuang. Pengacaranya  mengatakan bahwa Aafia menunjukkan gejala-gejala yang konsisten dengan penderita Tekanan Perasaan Karena Trauma.

Sekarang tahun 2013, tidak ada kata pembebasan untuk saudari se-Islam kita ini. Tidak ada yang bisa kita lakukan. Hanya doakan yang terbaik buat beliau. Moga Allah menolong bukan saja beliau, juga tahanan2 Muslim dan Muslimat di penjara2 Yahudi di luar sana. Andai ia mati di dalam penjara dalam kondisi dianayai sedemikian rupa, mati ia adalah mati syahid.

“Ya Allah! Tolonglah mereka yang dizalimi. Tolonglah kami umat Islam! Aamiiin.” Keadilan untuk Aafia!! tolong SHARE!!!

Taken From : I.S.L.A.M = I Sincerely Love Allah & Muhammad

Baca juga :
Iklan

Posted on 12 Maret 2013, in Berita Dunia and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Mohon MAAF komentar yang mengandung link afiliasi, kalimat promosi, akan dihapus. Terima kasih

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: