Daoed Joesoef Sebut Ada Bisnis Seks di Balik Kontes Ratu Kecantikan

tolak-miss-worldMANTAN Menteri Pendidikan Daoed Joesoef mengatakan, ada bisnis seks di balik penyelenggaraan kontes kecantikan seperti Miss Wolrd, Miss Universe dan sebagainya.

“Ada bisnis seks,” ungkapnya seperti dilansir hidayatullah.com, Selasa (09/04/2013).

Dia mengaku konsisten menolak segala ajang ratu kecantikan sejak dia menjabat Mendiknas di era Presiden Soeharto. Saat dia menjabat Mendiknas dia mendapat info, para peserta kontes kecantikan akan dipaksa melacur kepada sponsor acara tersebut.

“Itu akan acara besar, perlu dana untuk iklan dan show-show lainnya,” katanya.

Entah dapat data dari mana, menurut Joesoef, pengusaha yang menyumbang dana untuk acara tersebut akan mendapat sajian makan malam dan tidur dengan salah satu peserta.

“Itu sama saja pelacuran,” pungkas Joesoef.

Sebagaimana diketahui, untuk pertama kalinya Indonesia didaulat menjadi tuan rumah acara bergengsi Miss World 2013 di Jakarta dan Bali. Bahkan puncak acara perhelatan Miss World 2013 nanti dikabarkan akan digelar di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Jabar, pada 28 September 2013.

vania_larissa_missindonesia13 kompas

Karantina peserta akan dilaksanakan di Nusa Dua Bali. Sedangkan malam penobatan digelar di Sentul International Convention Center Bogor. Sebanyak lebih dari 130 kontestan akan berkompetisi untuk meraih mahkota Miss World 2013.

Di acara itu akan hadir Miss World 2012 Yu Wenxia dari RRC, yang selanjutnya akan memahkotai Miss World 2013. Hingga Jumat (5/4/2013) sudah 39 kontestan konfirmasi untuk mengikuti ajang kontes kecantikan itu.

Indonesia diwakili Miss Indonesia 2013 Vania Larissa. Sementara itu, menurut missindonesia.co.id, Chairwoman Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo, lebih dari 100 negara telah memiliki hak siar untuk acara final Miss World.

Malam final akan disiarkan ke 140 negara. Untuk hak siar di Indonesia dipegang oleh MNC Group. (hidayatullah/solopos/bekasipos)

Baca juga :

Posted on 6 September 2013, in Dewasa, Harus Anda Ketahui, Kontroversi, Liberalisme, LifeStyle, Seks and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Mohon MAAF komentar yang mengandung link afiliasi, kalimat promosi, akan dihapus. Terima kasih

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: