Lagi, Tentara Perempuan Israel Bikin Skandal

tentara wanita israel

JERUSALEM, KOMPAS.com — Hanya dua minggu setelah foto-foto sejumlah tentara perempuan Israel dalam kondisi nyaris bugil muncul di internet, sebuah skandal seks baru mengguncang militer negara itu. Kali ini melibatkan sebuah video yang menunjukkan sejumlah tentara perempuan menari dengan kondisi nyaris tanpa busana di dalam barak mereka.

Rekaman kamera ponsel itu menunjukkan sejumlah perempuan yang menggunakan sebuah senjata sebagai tiang stripper dan menari-nari secara provokatif dengan pakaian yang minim.

Menurut Times of Israel, salah seorang perempuan terdengar mengatakan kepada yang lain “menari di senjata itu seperti pelacur”.

Meskipun identitas para tentara itu belum diungkapkan, ada kemungkinan mereka adalah kelompok perempuan yang sama yang pada awal bulan ini sejumlah foto seksi mereka sambil memegang perangkat militer telah beredar di internet. Pada satu kesempatan dalam video itu, perempuan yang mengambil adegan tersebut mengatakan bahwa ia berencana untuk mengunggah video itu ke Facebook, seperti yang banyak prajurit lain lakukan.

Sementara itu, militer Israel telah merilis sebuah seri baru pedoman media sosial untuk tentara dalam upaya untuk mengekang banyaknya insiden “memalukan” belakangan ini. Pihak militer juga melakukan “serangkaian kuliah” yang bertujuan untuk menekankan “pentingnya tetap berpakaian saat bertugas”.

Sumber 

Baca juga :

Iklan

Posted on 6 September 2013, in Dewasa, Harus Anda Ketahui, Kontroversi, LifeStyle, Yahudi and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. kalau di obral berarti barang murahan

Mohon MAAF komentar yang mengandung link afiliasi, kalimat promosi, akan dihapus. Terima kasih

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: