What ? Perdana Menteri Belgia Seorang Gay

elio di rupo seorang gay

Belgia – Berita mengejutkan datang dari daratan eropa. Salah seorang perdana menteri di sebuah negara eropa, disinyalir homoseksual. Ia adalah Perdana Menteri Belgia, Elio Di Rupo.

Elio Di Rupo secara tak sengaja menjadi ‘bintang tamu’ serial TV ‘Salamander’ setelah terekam kamera dalam sebuah syuting ketika dia berjalan mesra dengan seorang pria muda.

Di Rupo, yang kerap tampil dengan dasi kupu – kupu tersebut, bukanlah satu – satunya kepala pemerintahan yang secara terbuka mengaku gay.

Sebelum dirinya, ada Per-Kristian Foss yang menjadi Perdana Menteri Norwegia secara singkat pada 2002, dan perdana menteri Islandia sekarang, Jóhanna Sigurðardóttir, juga melakukan perkawinan sesama jenis dengan pasangan lesbiannya.

Menurut pihak rumah produksi yang membuat serial itu, kehadiran Di Rupo yang secara terbuka sudah mengaku dirinya seorang gay adalah sebuah kebetulan.

“Ini tidak direncanakan. Dalam syuting di Rue Royale, kami berputar enam sampai tujuh kali, dan ketika itulah Elio tiba-tiba muncul di gambar. Seharusnya kami gampang mengenali dia, tapi ketika itu dia belum menjadi perdana menteri,” kata pernyataan dari rumah produksi itu seperti dikutip di Website www.cinetelerevue.be.

Pengambilan gambar itu dilakukan selama musim panas 2011. Saat adegan terkait ditayangkan akhir pekan kemarin, banyak penonton yang segera berkicau di Twitter tentang identitas pria muda yang berdiri di samping Di Rupo. (Pz/Islampos/CN)

Baca juga:

Posted on 12 Desember 2013, in Berita Dunia, Hari Akhir, Harus Anda Ketahui, Kontroversi, LifeStyle and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Buat pelajaran bagi bangsa Indonesia, jangan beri panggung orang JIL di parlemen. JIL-ers menghalalkan perkawinan sejenis yang jelas-jelas dilaknat oleh Allah. Oleh karena itu tugas kita adalah melakukan kritik terus menerus agar ideologi JIL hanya berkembang di lingkungan fauna saja.

Mohon MAAF komentar yang mengandung link afiliasi, kalimat promosi, akan dihapus. Terima kasih

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: