Asmirandah dan Jonas Bagikan Alkitab untuk Korban Banjir Manado

asmirandah

MANADO – Pasangan selebriti Jonas  Rivanno dan Asmirandah, memberikan bantuan berupa Alkitab kepada korban banjir Kota Manado

Kedua aktris sinetron tersebut, secara simbolis memberikan enam alkitab kepada korban banjir, di Gereja  GMIM Kolam Bethesda Kumaraka Tikala, Manado, Kamis (6/2/2014) kemarin.

Seusai melakukan kebaktian, Jonas dan Asmirandah membagikan 6 Alkitab secara simbolis kepada jemaat yang hadir dalam gereja.

Keenam Alkitab tersebut, diserahkan kepada enam nenek yang diundang mereka untuk maju ke depan.

Ketua Jemaat GMIM Kolam Bethesda Kumaraka Tikala, Pdt Mahda Kewas-Montong, mengucapkan syukur atas bantuan tersebut.

“Ini menyemangati kami agar tetap tabah dan kuat menghadapi musibah. Kami sangat senang atas kunjungan dan bantuan Jonas maupun Asmirandah,” kata Mahda.

Mohamad Gofur (20), satu di antara warga Tikala senang atas kedatangan Jonas dan Asmirandah.

“Walaupun di sini kami berbeda-beda agama, tapi kami hidup rukun dan saling membantu. Saya senang dapat melihat langsung mereka berdua datang dan memberikan bantuan kepada kami,” kata Gofur. [tribunnews]

Asmirandah dan Jonas Ibadah KKR Pendeta Gilbert di Manado

MANADO – Pasangan selebriti nasional Asmirandah dan Jonas mengikuti ibadah Kebaktian Kebangkitan Rohani (KKR) di Kelurahan Paal IV, Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (6/2/2014) sore. Ibadah yang berlokasi di sebuah daerah yang parah akibat banjir bandang ini dipimpin Gilbert Lumoindong.

Michele warga Manado yang ikut ibadah menuturkan sejak awal ibadah pasangan artis ini sudah ambil tempat duduk di bagian depan. Mereka mengenakan kaos putih bertuliskan ‘I Love Manado.’

Sementara itu, foto-foto mereka sedang menyanyi penyembahan pun beredar. Asmirandah dan Jonas yang masih berdarah Manado ini, dalam beberapa foto yang beredar tersebut sedang menutup mata sambil menyanyi dengan raut muka yang sangat serius.

Dalam ibadah ini Pdt Gilbert Lumoendong bernubuat untuk Kota Manado dan Indonesia dari pembacaan Alkitab yaitu 2 Timotius 2: 1. Asmirandah dijadwalkan mengikuti ibadah di empat lokasi di Manado, saat berita diturunkan pada pukul 15.38 Wita pasangan selebriti ini menuju Gereja Kolam Bethesda Tikala Kumaraka. [tribunnews]

Baca juga :

Posted on 8 Februari 2014, in April Mop, Hari Akhir, LifeStyle, Mualaf, Seks and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Mohon MAAF komentar yang mengandung link afiliasi, kalimat promosi, akan dihapus. Terima kasih

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: