Seorang Pelacur Membongkar Kesaksian Palsu Penyembuhan atas nama Yesus

.

Seorang pelacur membongkar kesaksian palsu penyembuhan atas nama Yesus. Penyembuhan palsu yang sering dilakukan Pendeta Michael Njoroge dari gereja Fire Ministries Kenya akhirnya terkuak setelah adanya pengaduan para pelacur yang telah disewa untuk memberikan kesaksian palsu telah disembuhkan dan menerima mukjizat setelah di doakan. Namun kontrak sewa tidak dibayar, akhirnya para pelacur menuntutnya.

Beberapa ‘aktor’ pelacur yang dikontrak maju untuk mengekspos Njoroge setelah tenggat waktu pembayaran gagal dipenuhi pendeta atas transaksi itu sebagaimana kesepakatan awal yang telah disepakati.

Salah seorang pelacur bernama Ester Mwende mengatakan, ia bertemu pendeta Michael Njoroge di Embakasi Fire Ministries yang mendekatinya sebagai pelanggan. Pendeta mengunyah buah terlarang dan kemudian memulai sebuah misi untuk menipu para pengikutnya.Pendeta Njoroge juga mengancam dua wartawan yang meliput hal tersebut. Gereja juga melakukan pengamanan ketat, pemerikasaan jemaat dan melarang setiap orang yang membawa kamera. Kenya selama beberapa tahun terakhir mengalami ‘ledakan’ pendirian sejumlah gereja baru seiring dengan kekhawatiran bahwa beberapa orang menggunakan gereja untuk memperkaya diri sendiri dengan mengambil keuntungan dari orang Kristen yang memang mudah tertipu. Dengan kemudahan penggunaan ponsel untuk transfer uang, televangelis dan pendeta lainnya sering kali membuat nomor Mpesa untuk mengumpulkan uang dari orang yang percaya dengan mengatakan bahwa itu akan digunakan untuk proyek-proyek gereja dan penyebaran perkataan untuk memastikan lebih banyak orang mendapatkan keuntungan dari ‘mukjizat’ palsu.

Fakta lapangan, Paus Yohanes Paulus II yang dijuluki Bapa Suci (Holy Father) setiap sakit tidak menggunakan penyembuhan atas nama yesus, tapi menempuh jalur medis kedokteran di rumah sakit, dari flu sampai tumor intestinal (1992) melalui bedah besar di RS Gemelli. Pada akhir hayatpun Sri Paus matinya tidak terselamatkan pula oleh Penyembuhan atas nama Yesus (2/4/2005) karena menderita Septic Shock (antara lain akibat infeksi saluran kemih) dan gagal jantung. Berbagai penyakit yang diderita Paus antara lain Parkinson, gangguan pernafasan dan tenggorokan, prostat dengan komplikasi urosepsis, hipertensi serta ischemic cardiopathy juga tidak bisa disembuhkan oleh Pendeta.

Dalil penyembuhan ini berdasarkan Markus 16: 17-18: “Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi namaku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka, mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh”

Ketahuilah bahwa Markus 16: 17-18 tersebut diakui sebagai ayat palsu oleh para penerbit Bibel sendiri. International Bible Society menyebutkan: “The earliest manuscript and some other ancient witnesses do not have Mark 16:9-20.” (Manuskrip yang paling tua dan beberapa naskah kuno tidak memiliki Injil Markus 16:9-20). Dan Tahun 1977-1978, Lembaga Biblika Indonesia juga mengakui dengan jujur: “Bagian akhir Markus, ay. 9-20, berceritera mengenai penampakan-penampakan Yesus. Ini memang termasuk ke dalam Kitab Suci, tetapi agaknya tidak termasuk Injil Markus yang asli.”

Faktanya Mark Randall “Mack” Wolford (44), pastor Pantekosta, West Virginia AS, yang dikenal di seluruh Appalachia sebagai pria yang sangat relijius mati digigit ular karena mempraktekkan digigit ular berbisa tidak mati (Markus 16: 17-18) tapi naas tidak bisa disembuhkan oleh dokter atau doa

pernah ada seorang kristen yang sesumbar, orang kristen kebal santet bisa disembuhkan dengan doa kristen… tidak lama kemudian orang tersbut kena santet beneran dan …..

Trik ini juga untuk strategi kristenisasi dunia, di Indonesia misalnya, Gelora Bung Karno Jakarta sebagai saksi bisu kegagalan mukjizat umat Kristiani dalam acara National Prayer Conference tanggal 12-16 Mei 2003, untuk penyembuhan mata tokoh pujaan Kristen, ***Dur walau dipimpin pendeta kelas dunia, Cindy Jacob dari Amerika dibantu ribuan umat kristen dalam doa’nya. Kebutaan tidak sembuh.

Banyak video penyembuhan kristen, tapi lebih banyak kegagalan penyembuhan yang tidak dipublikasikan. Bisa dibandingkan seperti acara TV Dunia lain, Dua Dunia yang menguak kebohongan penyembuhan ini melalui dialog dengan makhluk halus melalui orang yang dijadikan medium. Jin ini mengakui membantu penyemuhan (walau jin tidak punya kekuatn hanya atas izin Allah).

Bahkan seorang misioneris jujur mengakui: “Khusus untuk KKR kami melatih orang-orang untuk berpura-pura lumpuh, buta, bisu & berbagai penyakit lainnya, lalu pura-pura disembuhkan para pengkhotbah dan jemaatpun akan histeris dan percaya itu mukjizat. Kami pun harus menyiapkan upacara pemanggilan Roh Kudus di tempat-tempat keramat dan angker di Surabaya sebelum acara penyembuhan Ilahi dimulai. Terkadang ada jemaat yang di luar kendali dan –diluar– skenario betul-betul minta diurapi, biasanya kami akan segera menahan dia dengan mengatakan: “Maaf pendeta sibuk, dengan kedatangan umat yang luar biasa, lain kali saja?!”. (Paulus F. Tengker, ex Misioneris)

Penyembuhan ini bersifat sementara dan hanya permainan. Penyembuhan ini sebenarnya ditinggalkan oleh orang waras yang lebih menggunakan logika, seperti atheis, atau sekte kristen lainnya, mereka lebih menggunakan ilmu Kedokteran, medis, Rumah Sakit.

Rahasia Penyembuhan atas nama Yesus
Penyembuhan ini hanya untuk mengambil keuntungan uang, memperbanyak umat, dengan cara kerjasama dengan mahluk halus, permainan fikiran, meditasi dan lainnya.

Seperti penyembuhan yang dilakukan para reverence (tidak mau disebut Pendeta) pada acara KKR sebenarnya mirip apa yang dilakukan membaca fikiran Rommy Rafael atau mentalistik Dedy Corbusier, atau penyembuhan oleh mak Erot, Ponari, dukun dan seterusnya. Beda dengan umat Kristen, cara ini di tolak umat Islam karena tahu masalah mistitisme dan dianggap syirik.

Para reverence (Pendeta dukun) terlatih dalam energi prana untuk
– membaca pikiran si pengikut KKR
– mengintrusi pikiran si pengikut KKR dengan sugesti
– menghipnotis dengan sugesti sembuh (mengulang-ulang ayat Alkitab)

mereka lakukan sebenarnya hasil/efek dari pelatihan metode ‘penggetaran syaraf’ untuk mengaktifkan ‘energi prana’ . Mestinya disangkal dengan alasan:
– prana bukan ajaran Kristen melainkan ajaran Hindu
– metode itu adalah pseudo-scientifica
– penipuan dari ‘pangeran kegelapan-Lucifer’

Secara tidak sadar para reverence/pendeta/dukun menggunakan metode Prana
-Mereka melakukan doa dengan usaha konsentrasi menggunakan imajinasi tertentu seperti membayangkan “roh kudus”.
-Mengucap satu rangkai kata berulang-ulang-seperti “Ow Ruah ha
Kadosheh” sebagai ‘mantram’ atau mantra untuk menghantarkan jiwanya kepada”roh kudus”-ini disebut meditasi.
-Pada tingkat konsentrasi yang melayang/mengambang terjadi racauan tak jelas.

Pada dasarnya pembangkitan energi prana tidak terkait dengan kepercayaan apapun, karena orang ateis/PKI-pun dapat melakukannya. Metode ini hanyalah sebagai salah satu penggalian kodrat manusiawi.

Melalui Jambonewspot Kenya dan berbagai refersnsi
http://www.jambonewspot.com/tag/esther-mwende/

Video Kebohongan Penyembuhan atas nama Yesus
http://www.youtube.com/watch?v=8sY4yXI7M00

Pakar Kristen menyangkal penyembuhan atas nama Yesus
1. http://bengcumenggugat.wordpress.com/2011/02/27/ev-decky-pendowo-bertobatlah-karena-semua-itu-bukan-mujizat/

2. http://www.ekaristi.org/forum/viewtopic.php?t=4962&postdays=0&postorder=asc&start=0

Pastor naas digigit ular berbisa mempraktekkan Markus 16: 17-18:
1. https://www.facebook.com/photo.php?fbid=398459706856323&set=a.376935285675432.84895.357230294312598&type=3&src=https%3A%2F%2Ffbcdn-sphotos-c-a.akamaihd.net%2Fhphotos-ak-prn1%2F552949_398459706856323_1085224463_n.jpg&size=606%2C404

2. http://www.washingtonpost.com/lifestyle/style/serpent-handling-pastor-profiled-earlier-in-washington-post-dies-from-rattlesnake-bite/2012/05/29/gJQAJef5zU_story.html

Tokoh lain penyembuh
1. Sai Baba Menghidupkan orang mati dan menyembuhkan:

.
Baca juga :

Posted on 13 Oktober 2012, in Harus Anda Ketahui and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 14 Komentar.

  1. Tulisan yg tdk proporsional…sang penulis tdk mengerti arti penyembuhan dlm injil, disini setiap hamba Tuhan yg melaksanakan penyembuhan memang tdk semua berhasil,krn yg mempunyai otoritas tetap Yesus, jadi dlm kristen setiap adanya mujizat penyembuhan pasti memiliki rencana Tuhan didlmnya, dimana utk penguatan iman bagi yg bersangkutan maupun org lain, jika gusdur tdk sembuh kemungkinan ada rencana Tuhan yg kita manusia tdk tahu…jadi kesembuhan ilahi memang ada dan semuanya tergantung Tuhan.

  2. cerita di atas belum terbukti kebenarannya jadi jangan terprovokasi ambil hikmahnya aja bahwa cerita di atas adalah lambang keserakahan dan tidak ada nya sifat toleransi sangat menyedihkan bila bertemu manusia yang sifatnya seperti itu…. semoga semua mahluk berbahagia

  3. Komentar tidak boleh ada unsur sara,tapi artikel nya melecehkan agama tertentu !!, saya doakan semoga dosamu di ampuni….

    • Ini bukti.
      Bahkan saya mendapatkan informasi ini dari berbagai sumber, bukan hanya sumber yang tertera dalam artikel ini saja.
      Teman dakat saya, tetangga saya bicara begitu ditambah dgn artikel yang saya muat disini yang sumbernya bisa anda kunjungi.

  4. pokok nya cari yesus kristus aja jangan cari pendeta nya…apalagi nyari yg nulis diatas…. juara satu nya mengarang….

  5. moga aja sebelum mati kamu bertobat, supaya tdk masuk neraka

  6. Reblogged this on mysophobia 潔癖 and commented:
    Busted.

  7. Artikel yang dibuat-buat dengan tujuan menghina agama tertentu. bisa juga tulisan anda itu cerita bohong (yg tanpa link), nara sumber maupun link nya juga tidak jelas dan mayoritas ex Kristiani yg mungkin bisa aja ada muatan tendensius maupun sentimen/dendam pribadi. Mujizat terjadi juga tergantung dari Iman yang kuat orang itu.
    Bagaimana dengan seorang kyai yang tidak berhasil menyembuhkan pasien? babaimana dengan seorang kyai/ustad penyembuhan dengan sarana telor. yg tiba2 didalam telor bisa keluar silet,jarum dsb dan ternyata itu hanya tipuan (silet atau jarum sudah dimasukkan ke dlm telor terlebih dahulu deng gunakan air cuka). bukankah mereka malakukan dengan doa juga demi nama tuhannya? maukah agama anda dan ajarannya disalahkan? pasti anda akan berkata itu perbuatan oknum. hehehe
    laksanakanlah agama / kepercayaan kita masing2 dengan baik,maka bumi indonesia ini akan damai.

    dalam mengalami kesembuhan manusia diberi kebebasan memilih. berharap kesembuhan dalam nama Tuhan (Mujizat) atau secara medis.
    seorang Pemimpin umat entah itu Pendeta, Paus dll adalah manusia biasa, mereka juga diberi kebebasan memilih untuk urusan kesembuhan. jika seorang Paus memilih cara medis untuk kesembuhannya itu pilihan dia. Gus Durpun orang yang linuwih (punya kelebihan) bahkan ada yang menyebutnya sebagai wali, dia juga menggunakan cara medis untuk berupaya dalam kesembuhan. itu juga pilihannya. (dalam hal ini juga terlihat jelas dlm artikel/tulisan anda, anda ingin mendeskriditkan agama tertentu.. semoga anda sadar)

    mengenai mujizat didalam Nama Yesus.. saya,keluarga dan teman2.. kami secara pribadi seringkali mengalaminya dan banyak sekali yang juga mengalaminya. bukan hanya melihat ataupun hanya katanya orang. bahkan saudara dan teman kami yang beragama Muslimpun mengalami secara pribadi bukan hanya melihat.

    Mujizat terjadi adalah sesuai kehendak Tuhan
    TUHAN YANG BENAR tidak akan pernah mengijinkan dan membiarkan Nama-Nya yang Kudus/Suci digunakan oleh Dukun (meskipun mengaku2 Pendeta), oleh setan, oleh jin, oleh khodam dan kuasa kegelapan lainnya. (Terang tidak bisa gabung dengan kegelapan). (Jin dan setan adalah sama, oleh karena itu tidak ada jin kristen. katanya yang ada jin muslim..(???))

    bagaimana dengan dukun, orang pinter,supranatural? bukankah mereka mayoritas menggunakan doa2 dg nama Tuhannya dan gunakan ayat2 Alquran?? bagaimana dengan ustad cilik Guntur bumi?? (jika anda jujur tentu anda setuju dengan itu)
    mengucapkan bismilah dan membaca surat Alfateha 1 kali dan Sholawat nabi 3 kali sambil tahan nafaf bisa untuk mempelet lawan jenis.
    juga untu membukin wanita terangsang, dengan gunakan kemiri atau lada, dengan membaca ayat Alquran sambil menatap wajah wanita (target) dari jauh.. maka wanita itu bisa terangsang birahi. dan lain sebagainya… dan lain sebagainya..
    itu yang biasa dilakukan oleh teman saya muslim dan saya pernah juga melakukannya, dulu saat saya belum bertobat.

    orang Kristiani tidak bisa jadi dukun, tidak bisa melakukan mistis, tidak bisa melakukan santet ,guna-guna, teluh, pelet dan sejenisnya, hipnotis dan sejenisnya di dalam Nama Yesus. apabila ada yang melakukannya gunakan/didalam Nama Yesus pasti gagal karena itu tidak dibenarkan.
    oleh karena itu mungkin, dia (oknum) dalam mewujudkan keinginan jahatnya untuk keuntungan pribadi mungkin menggunakan cara penipuan. dan itu sangat-sangat tidak dibenarkan. (kalau memang benar-benar ada seperti yang anda tulis di artikel anda tsb)
    Iman dan ajaran Kristiani yang benar tidaklah seperti itu.

    Kalau ada Kyai atau Ustad mencabuli santriwatinya, apakah Islam dan ajarannya yang salah atau orang itu yang salah??

    TIAP MANUSIA YANG BER TUHAN HARUS MENGENAL TUHANNYA SECARA PRIBADI,
    (Kitab Suci HANYA memberi informasi, petunjuk dan arahan secara tertulis, manusia harus mengalami dan mengenal Tuhannya secara pribadi sehingga kita tahu kitab suci yang kita imani itu yg sebagai informasi, petunjuk dan arahan iman adalah kebenaran atau tidak. ).

    (misal: dalam suatu kerajaan Y ada buku kerajaan. disana tercantum tentang sang raja Y . sampailah buku kerajaan itu desa kita. dari landasan buku kerajaan tsb, kita wajib mencari tahu dan berusaha supaya mengenal siapakah sang raja Y itu sesuai yang tercantum dalam buku kerajaan itu. dalam suatu kesempatan kita bisa tahu / bertemu dan kita bisa bercakap-cakap dengan beliau. (ada eksistensi raja).
    saat kita telpon, beliau mendengar suara kita dan kita mendengar suara beliau. sehingga kita tahu kalau raja Y itu ada, sesuai buku kerajaan yg kita terima dan kita mengenalnya secara pribadi. bukan hanya tahu dari cerita orang, tahu dari katanya/cerita para guru kita atau tahu dari cerita orang tua kita. berarti buku kerajaan yang diterima itu benar.

    jika muncul buku kerajaan, disana tercantum tentang raja A (bukan raja Y) dan dari landasan buku kerajaan itu kita berusaha ingin tahu / bertemu / melihat dan mengenal raja A namun tidak bisa, raja A tidak pernah ada (tidak ada eksistensi raja). jangan-jangan buku kerajaan yang kita terima dan kita pakai sebagai landasan kerajaan dan kita pakai untuk mengenal raja itu palsu. isinya hampir mirip dengan yang asli tapi dipelesetkan. bisa jadi buku kerajaan yang kita terima itu ternyata berasal dari lawan kerajaan Y yang berusaha mengacaukan rakyat. jangan-jangan cerita dari kata orang, dari guru kita atau dari orang tua kita tentang raja kita adalah raja A itu salah dan dan jangan-jangan kita berada dalam komunitas yang salah.
    kita harus berusaha cari dan kejar, buku kerajaan mana yang benar yang berisi tentang raja dan kerajaan yang sebenarnya. raja mana yang benar, raja Y atau raja A.)

    Bagaimana jika umat islam ,kristen, hindu dan buda sudah mengenal Tuhannya masing-masing secara pribadi, berjumpa dengan Tuhannya sehingga mereka yakin kalau Tuhannya ada?
    jika itu memang Tuhan yang benar.. bukan jin, khodan dsb. imani Tuhannya dengan baik.
    kerena ada agama yang umatnya lebih dekat dengan khodam daripada Tuhannya.

    kalau gitu Tuhan manakah yang benar diantara 4 kepercayaan itu.. karena tiap kepercayaan mengkleim bahwa Tuhannya adalah Tuhan yan benar.
    bukankah kita harus mempertanggung jawabkan iman kita nanti di akherat ?
    berbicara Ketuhanan adalah berbicara hal rohani, roh, kuasa dan supranatural.
    Tuhan yang benar adalah Tuhan yang dahsyat, Maha Kuasa. KuasaNya tidak tertandingi oleh apapun dan oleh siapapun. dilangit, dibumi, disurga dan diseluruh alam semesta tidak ada yang bisa menandingiNya.
    oleh karena itu Tuhan melengkapi para Nabi dengan mujizat sebagai bukti bahwa Tuhan yang disyarkan oleh Nabi adalah Tuhan yang benar. dan para Nabi melakukan mujizat didalam nama Tuhan yang benar, itu sebagai bukti Kenabian. disitu Tuhan yang benar menunjukkan eksistensi diriNya kepada umat pada jaman nabi itu. jika ada nabi muncul dijaman itu tidak ada terjadi mujizat, nabi itu tidak bisa melakukan mujizat, eksistensi Tuhan yang benar tidak ada pada jaman nabi itu. kenabian nabi itu sangat diragukan dan bisa tergolong nabi palsu.

    jika jaman dahulu para nabi akan membuktikan siapa Tuhan yang benar.
    contohnya saat Nabi Elia berhadapan dengan nab-nabi baal. api turun dari langit. Nabi Elia yg menang. bukan pertarungan secara fisik namun secara supranatural.
    jaman Nabi Musa melakukan mujizat didalam nama Tuhan yang benar, sekalipun para ahli sihir jaman itu juga melakukan hal yang supranatural namun dapat dikalahkan oleh Nabi Musa. untuk jaman sekarang ini (kalau mau) bisa juga kita buktikan dengan cara supranatural. (namun harus punya iman yang kuat kepada Tuhannya)
    kalau jaman Kyai Abraham Tunggul Wulung dan Kyai Sadrakh, mereka adalah Penginjil jawa, (awal mulanya kristen masuk ke tanah jawa). saat debat agama dengan para penganut kepercayaan dan ulamah saat itu. mereka juga adu ilmu suranatural. dan fakta sejarah mengatakan (bukan bermaksud mendeskriditkan agama tertentu) Kyai Abraham Tunggul Wulung dan Kyai Sadrakh yang menang. bukan adu secara fisik. dengan cara itu mereka masing2 ingin membuktikan bahwa Tuhan yang mereka sembah adalah Tuhan yang Maha Kuasa Tuhan yang benar dan Tuhan Yang Maha Kuasa tidak akan pernah membiarkan orang yang percaya kepadaNya.

    Namun ada cara lain:
    berdoalah (kesampingkan sementara kepercayaan kita),
    doa dan katakan: Tuhan yang benar dan Maha Kuasa.. jika Engkau benar-benar ada.. tunjukkanlah siapakah Tuhan yang benar yang menjadikan langit dan bumi dan yang empunya surga..? saya memerlukan Engkau ya Tuhan yang benar.. saya ingin mengenalMu dan mempercayaiMU.. saya ingin dijalan yang benar dan selamat masuk surga dan tidak ingin binasa masuk neraka.. lindungi saya dan jauhkan saya dari segala penyesatan.. tolonglah saya ya Tuhan. saya ingin mengenalmu dan menyembahMU dengan sungguh-sungguh. Amin.
    (bisa dengan bahasa daerah atau bahasa lain. krn Tuhan yang benar, tahu semua bahasa)

    berdoalah dengan hati yang sungguh-sungguh dan berharap sungguh-sungguh, ingin mengenal Tuhan yang benar.
    cari dan kejarlah terus.. jika kita mencari dan mengejarnya sungguh-sungguh dalam hati..Tuhan pasti akan menunjukkan Jati diriNya. karena Tuhan yang benar, sangat menginginkan manusia selamat masuk surga. Karena kasihNya yang besar Tuhan inginkan Surga penuh daripada neraka penuh.
    jangan puas dengan lambang ujilah semuanya,
    jika kita sudah menemukan dan mengenal Tuhan yang benar, ikutilah Tuhan yang benar.

    HARUS BISA BERDOA (komunikasi) DENGAN TUHANNYA SECARA PRIBADI (komukasi/percakapan dua arah antara kita dengan Tuhan dan Tuhan dengan kita.. bukan HANYA satu arah), ( berkata-kata (berdoa) kepada Tuhan itu penting dan yang sama pentingnya juga bahkan lebih lagi, kita mendengarkan suara Tuhan )

    MENGALAMI SEMUANYA ITU SECARA PRIBADI DENGAN TUHANNYA DAN BUKAN HANYA TAHU TUHANNYA DAN AJARANNYA DARI KATANYA PEMIMPIN UMAT ATAU ORANG TUANYA.
    HARUS MENGENAL TUHANNYA SECARA PRIBADI. (bukan HANYA dengan akal / logika kita yg terbatas ini saja meskipun itu baik. karena tingkatan Tuhan berada diatas logika manusia)
    KEJAR DAN CARI ITU SEMUA MAKA KITA AKAN TAHU, KITA BERADA DALAM JALAN KEBENARAN ATAU TIDAK.

    KITA MANUSIA, PARA PEMIMPIN UMAT JUGA MANUSIA BAHKAN PARA NABIPUN JUGA MANUSIA, MEMPUNYAI HAK YANG SAMA DIHADAPAN TUHAN.

    Terima kasih.
    semoga Tuhan menunjukkan jati diriNya sehingga kita betul-betul mengenal dan menyembah Tuhan yang benar.

    God Bless

  8. Saya juga tidak tahu apakah hal ini benar, tetapi kalaupun hal ini benar, saya sebagai orang Kristen merasa sedih untuk kejadian ini. Saya tahu bahwa nabi nabi palsu itu pasti ada di sekitar yang ingin menjatuhkan nama Yesus Kristus, dan membuat orang meragukan kuasaNya, karena Alkitab sendiri yang mencatat hal tersebut
    Tetapi saya juga pribadi kecewa dengan saudara yang menulis di blog ini, seolah agama Kristen itu agama Penipu, bukan hanya itu, seolah kuasa Tuhan Yesus itu tidak ada

    Sebuah kesaksian dari saya, saya pun dulunya menganggap Yesus abstrak, meragukan keberadaanNya, bahkan bertanya sebenarnya yang benar benar Tuhan atas alam semesta itu Tuhan agama mana?
    Saya punya Alkitab dimana saya bisa belajar mengenal siapa itu Yesus, tetapi buat saya saat itu Alkitab hanya sebuah buku, yang merupakan Kitab Suci orang Kristen, namun saya meragukan kebenaran setiap kata kata yang tertulis di dalamnya.
    Pertama kali saya percaya kepada Tuhan Yesus adalah pengalaman spiritual saya dijamah Tuhan
    Dan juga nubuatan mengenai beberapa kejadian yang ada pernah terjadi di Indonesia
    Jadi waktu itu kejadiannya saya ada di Manado dan lagi libur kuliah, jadi saya memutuskan untuk bekerja sementara di Matahari sebagi SPG, dan otomatis saya tinggal di Manado dan tidak pulang kampung
    Namun pada saat itu bulan Januari cuacanya tidak cerah, lalau atas inisiatif seorang kakak yang ngekos bersama dengan saya, akhirnya saya dan beberapa teman lainnya mengadakan pujian dan penyembahan kepada Tuhan kami
    Dan kakak kos kami ini punya karunia nubuatan (1 Korintus 12: 8-10)
    dan saat itu kami mendapat informasi dari Roh Kudus dan perintah untuk mendoakan Manado karena akan terjadi banjir di Manado tanggal 15 Januari tahun 2014, dan betul saja, besoknya di MetroTV keluar berita mengenai hal itu
    Di lain kali kami juga mengadakan pujian penyembahan dengan kakak kos yang sama dan mendapatkan informasi dan perintah untuk mendoakan Jakarta karena akan terjadi banjir di sana, bukan hanya itu kejadian dua gunung meletus di Indonesia yaitu Gunung Sinabung dan Gunung Kelud, sudah kami ketahui sebelum kejadian terjadi, itu semua karena kemurahan Roh Kudus yang memberitahu kami untuk berdoa bagi Indonesia
    Selain itu, yang membuat saya percaya Tuhan Yesus dan Roh Kudus itu benar benar bukan sebuah dongeng, melainkan adalah Pribadi Yang Mahakuasa, adalah karena sebuah doa yang saya utarakan kepada TUhan secara pribadi dan rahasia
    Dan Tuhan memberi jawaban doa saya melalui kakak kos yang punya karunia nubuatan itu, bukan hanya itu ia juga tahu bagaimana saya menyampaikan doa itu kepada TUhan, dan siapa yang saya doakan
    Hal itu yang buat saya percaya sama Tuhan Yesus
    Dia bukan hanya sebuah sejarah yang dicatat ALkitab, tetapi Tuhan yang punya mata untuk melihat, telinga untuk mendengar, bahkan sampai suara hati bsa didengarNya, tangan untuk memeluk, dan juga punya kuasa yang mengatasi segala kuasa
    Saya senang karena tahu bahwa saya tidak salah pilih Juruselamat, dan tahu secara pasti bahwa Tuhan yang saya sembah adalah Tuhan yang Sesungguhnya

    Saya berharap siapapun yang membaca ini, mereka bisa mendapatkan berkat diatas segala berkat, yaitu keselamatan

    Mungkin dalam pencarian anda Tuhan tidak segera menjawab doamu, saya sendiri, telah bertanya sejak kecil apakah Tuhan Yesus itu benar benar ada, tapi baru dapat memastikan itu setelah usia saya hampir 20 tahun
    Jika anda tidak mengenal TUhan Yesus sama sekali, tidak salahnya jika anda mulai mengenalnya, karena pertanyaan penting seperti siapa saya, dari mana asal saya, kenapa saya ada di dunia ini, dan akan kemana saya setelah mati, itu semuanya bisa dijawab jika anda kenal Yesus
    Dan jika anda yang sudah mengenal Yesus, dan mendapat kepastian melalui kesaksian saya, maka jangan sia siakan waktu anda dan terima Yesus sebagai Juruselamat

    Mungkin anda merasa bahwa cerita ini cuma cerita tidak bertanggung jawab yang saya tulis
    namun di sini saya berani untuk membuka identitas saya, Nama saya Yohana Rante Masseleng, saya sekarang berkuliah di Universitas Sam Ratulangi Manado Fakultas Ekonomi dan Bisnis jurusan Akuntansi angkatan 2013

    Belajar untuk mengenal Yesus sebagai Juruselamat saya secara serius adalah keputusan yang saya ambil sekitar tahun lalu, namun menjadikan Dia Tuhan dan Juruselamat saya yang hidup, baru saya putuskan beberapa bulan yang lalu saat saya Ikut Character Building Camp yang diadakan oleh Pelayanan Mahasiswa Pantekosta di Sulut

    Saya membuat komentar ini dengan segala pertimbangan akan cacian, hujatan yang akan saya terima, tetapi tugas saya sebagai pengikut Yesus sudah jelas di Alkitab dalam Kitab Injil Matius 28:19, yaitu memberitakan Injil
    tetapi anda tidak usah khawatir semua pilihan anda, Tuhan Yesus bukan pemaksa, Dia memang meminta persetujuan anda untuk bekerja dalam hidup anda untuk memberikan semua janjiNya, namun Dia akan menghargai keputusan anda, entah anda berkata iya atau tidak, mengacuhkan Dia atau tidak, semua terserah kepada anda

    Olehnya saya melakukan hal ini

    Segala hormat, pujian dan kemuliaaan hanya bagi Tuhan Yesus Kristus

  9. Satu juta persen setuju…. fakta membuktikan

Mohon MAAF komentar yang mengandung link afiliasi, kalimat promosi, akan dihapus. Terima kasih

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: