Lambang Illuminati/Freemason di acara-acara Televisi

Mata Lelaki Trans 7 = Illuminati

Berikut ini gambar logo acara mata lelaki di Trans 7. sekilas gambar tersebut mirip dengan simbol illuminati yaitu logo SEEING EYE , atau bahasa yang lebih gampangnye MATA SEGITIGA , trus apa hubungannya sama lambang SEEING EYE ? gini nih gan , lambang seeing eye lebih sering dikenal sebagai lambang/logo buat para kaum ILLUMINATI/FREEEMANSON , kaum yang bekerja ‘bawah tanah’ , artinya mereka bekerja secara diam-diam, nah yang lebih terkenal lagi mereka di kenal sebagai kaum yang tidak mempunyai Tuhan (baca:musyrik) , mempercerai agama2 yang ada di dunia , dan mereka punya satu tujuan yaitu NEW WORLD ORDER (NWO)] , agan2 pasti udh tau siapa itu George W Bush , beliau adalah salah satu anggota dari organisasi bawah tanah itu.

Perhatikan juga huruf A yang seperti piramida terpancung di puncak ( unfinished phyramida) gambar tersebut mirip dengan logo freemason yang sering kita jumpai seperti gambar di bawah:

Acara-acara televisi lainnya :

Simbol Iluminati di Meja Juri Indonesian Idol

Setelah Saya melihat dengan seksama sejak dimulainya Indonesia Idol di tahun 2012 ini saya melihat suatu yang tidak asing di meja juri tersebut, lalu saya browsing di internet ternyata sudah ada beberapa orang yang menyadari hal ini. Coba Lihat Dengan Seksama Meja Juri Indonesian Idol Tersebut…. Mungkin Baru Beberapa Orang Yang Mengetahui Kejanggalan Ini … entahlah itu faktor kesengajaan atau bukan…

Lambang Illuminati/Freemason dalam musik, ada grup band Indonesia yang menggunakan lambang  ini (dan baru terlihat satu band), sepereti gamabar di bawah ini :

Lihat persamaan lambangnya seperti gambar berikut :

Sebuah Jangka tulis yang terdapat simbol mata satu di tengahnya.

Lady Gaga

Atau juga dalam makna yang terdapat dalam logo TV

Percaya Tidak Percaya Itu semua tergantung pemikiran pembaca sendiri, semuannya kembali lagi pada  Pembaca Kembali.

” Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar “

Baca juga :

Posted on 24 Mei 2012, in Freemason illuminati and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 46 Komentar.

  1. Astaghfirulloh… Inilah yang membuat terpedaya umat islam, banyaknya acara musik di sejumlah televisi adalah salah satu metode mereka (freemansonry).

  2. Nauzubillah mindzalik,benar-benar telah tampak kebenaran datangnya Dajjal

  3. Huruf A memang mirip segitiga, masa mau dibikin segitiga terbalik. kalau gitu ganti aja semua huruf A dengan V. kalau mau dihubung2in sih bisa aja, cuma masalahnya tersinggung kagak.

  4. KITA LIHAT NANTI SIAPA YG AKAN HANCUR

  5. wah itu lambang iblis dan dajjal, setan sore hari dimana rosullulah larang solat sunah, itu sadar atau tak sadar, waktu bikin itu symbol, iblis datang menuntun, astafirullah, audubikalimatilahitamati min sari maakholaq.

  6. Allahu Akbar….

  7. masyarakat harus tau dan sadar bahwa mereka sedang di kepung oleh konspirasi illuminati, keep posting,:)

  8. klo posting kyk gini jgn semua yg lambang segitiga di jdikan sbg anggota freemason.
    sedikit2 yg lambng segitga di jdikan bahan buat posting

  9. kita telah diperingatkan Rasulullah,,jangan sampai kita terdoktrin oleh tipu muslihat dajjal..
    bukti konspirasi zionist laknatullah,,waspada!!

  10. klo soal pemakaian logo” seperti itu….kita sebaiknya jgn langsung menjudge klo itu MEMANG lambang freemasonry ato illuminati…..alasannya…..di Indonesia negara kita tercinta ini banyak org” yg memakai lambang tapi ga tau arti dari lambang itu sendiri….asal bagus dan menurut dia keren ya dia pake logonya…tanpa meneliti apa sejarah logo itu…giliran dia ditanya knapa lu pake lambang itu jawabnya “ga pa pa…keren aja”….lagian juga klo dilihat dari segi dekorasi mungkin bentuk itu memang pas untuk menghias panggung yg ada (meja juri)…..gitu lhoooo……..

    klo pertama kali liat kita langsung percaya……….hadeeuuuhhhh…………kita yg ancur nanti……..

  11. mkin cma kebetulan mkn jga kesengajaan..siapa tau.

  12. اَللَّهُمَّ سَلِّمْ إِِيْمَا نَنَا وَ أَحْسِنْ عَقِيْدَ تَنَا

  13. banyak bermunculan pendapat kulturasi agama dan pengertian agama yang sekuler sebenernya itu hanya propaganda dari kaum yahudi…astagfirullah

  14. di islam sendiri sebenarnya tanggapan iluminati tu bagaimana to……?

  15. mata satu dan Paramida tidak utuh memang lambang freemanson dan eluminati, tapi kita tidak perlu panik selama mereka tidak mengganggu kenapa kita mengganggu mereka, Ahmad Dhani, Trans 7 dan band atau yang lain bukan pelanggaran, itu hanya seni saja…

  16. bukannya sya merendahkan pandangan hidup tmen” yg lain…tapi kan ga semua aspek kehidupan bisa dihubung”kan dgn unsur religi(walaupun seharusnya demikian) apalagi klo nyangkut” unsur seni itu pasti bentrok dgn unsur religi….jadi klo menurut org yg mendekor panggung atau apapun itu menganggap bentuk seperti itulah yg pas untuk settingan panggungnya so what?…..dan skr untuk apa kita ngurusin sgala macam kya gituan….toh bukan kita yg rugi….klo menurut kita dia berbuat dosa….toh itu urusan dia dgn Tuhan…bukan urusan dengan kita…ya klo kita menganggap acara” tsb menggunakan logo sesat….ya jgn ditonton…toh kita ga rugi klo ga nonton acara tsb…toh banyak acara lain yg lbh menghibur….

    apalagi acara mata lelaki….klo kita ga nonton acaranya berarti kita ga tau kan?….ketahuan kan yg nonton itu seneng dgn penayangan” seperti yg ada di program mata lelaki…..nah itu sesat ga?…..

  17. memang bener sih, tapi masalahnya
    beberapa itu cuma kebetulan

  18. terlalu sibuk mengurusi hal2 kecil seperti itu … kunci sbg orang mempunyai agama adalah keyakinan dalam diri kita. terserah mau disekeliling kita ada lambang yg katanya inilah itulah, kalau keyakinan kita cm satu yaitu kepada ALLAH SWT, lambang2 seperti apapun g ngaruh… yg terpengaruh berarti keyakinan nya perlu dipertanyakan

    • terlalu sibuk mengurusi hal2 kecil seperti itu …
      —————————————————————————–
      betul, masbro Andi, bagi anda yg sudah tau sih gak aneh, nah bagi mereka yg belum tau, ini berita menarik, sama ketika anda baru mengetahuai sesuatu yg blm di ketahui… betul gak 🙂

  19. tapi sesama muslim juga wajb saling mengingatkan lho,….

    • trus kalo udah d ingetin mau ngapain?? takut/resah?? berarti u percaya dan meyakini itu, kalo u g percaya ngapain resah ato takut. anggep aja g penting dan g ada artinya apa2.

  20. Memang dari dulu yahudi itu Kaum Pembangkang (la’natullah Alaih)

    • kaum pembangkang apa kamu yg kamu yg munafik………
      tomas alfa edison itu karya nya kamu nikmati , melalui listrik , sadar gak kamu ,
      org ilmuawan yg pinter pinter itu org yahidi ,
      dan kamu bisa menikmati dan meminterkan anak cucumu itu hasil karya siapa , kal bukan karya org yahudi .karya org arap apa , bodo amat see kamu ini

  21. hand sign trans tv juga illuminati tuh yang sering dibikin kalo pas insert.

  22. kaum yahudi memang pintar, dan sampai kapanpun akan tetap ingin mengancurkan islam. dalam al-Qur’an juga telah disebutkan bahwa yahudi akan tetap menjadi musuh islam sampai akhir zaman.

  23. Lakum diinukum waliadin,,,

  24. yahudi msuk ke islam memang caranya sangat halus ,,, memang tidak pernah disagka-sangka sebelumnya ,, niat’y hanya 1 , yaitu enghancurkan umat islam ..
    dan sekarang udah terbukti ,, salah satunya dapat qt lihat dari moral bangsa ini sndiri ,,

  25. terlalu fobia….
    kalau kita sudah negatif thinking akan sesuatu maka maka akan abanyak data-data yang bisa kita hubung2kan dengan yang kita pikirkan itu.
    sebaliknya, bila kita berpikir positif maka akan banyak data yang bisa kita hubungkan dengan itu.

    bila berpikir negatif terus menerus hasilnyahidupmu akan dipenuhi oleh ketakutan dan kebencian.

    Berpikirlah positif, hidupmu akan tenang, damai dan sejahtera, dan hilanglah dari dirimu yang namanya kebencian.

    Kebencian adalah sumber penyakit bahkan sebagian besar penyakit. Iblis itu senang semua kita ken penyakit.

    Bila ada orang yang menyebarkan rasa kebencian sudah pasti itu akan didukung oleh si Iblis dan syetan. karena dengan cara begitu anda akan hidup dalam kegelapan.

    sekarang pilihlah, bagaimana anda akan hidup, mempercayai semua ini atau melupakannya

  26. tolong posting tentang game yang berbau illuminati agar dapat pengetahuan lebih untuk menghadapi serangan illuminati

  27. Kenyataannya pengikut iblis didunia ini memang banyak ga heran kalau banyak orang yang mengagungkan lambang dajal tersebut..

  1. Ping-balik: Acara Tv Dengan Rating Tertinggi

Mohon MAAF komentar yang mengandung link afiliasi, kalimat promosi, akan dihapus. Terima kasih